Bobby Nasution Tinjau Langsung Vaksinasi, Warga: Ini Wali Kota Idaman Kita

MEDANHEADLINES.COM, Medan- Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Medan Tuntungan yang berada satu areal dengan Kantor Camat Medan Tuntungan, Senin (8/3/2021).

Tampak puluhan warga mengantri dengan mengikuti protokol kesehatan di halaman Puskesmas. Menarik, sebab begitu Bobby Nasution menemui masyarakat terdengar riuh kegembiraan mereka menyambut menantu presiden Jokowi itu.

Bobby langsung menemui kepala Puskesmas Tuntungan dr Helena Rugun Nainggolan. Bobby meminta agar seluruh petugas Puskesmas meningkatkan pelayanan demi masyarakat.

“Utamakan pelayanan kepada masyarakat. Masyarakat butuh pelayanan prima dan dengan hati,” kata Bobby kepada petugas Puskesmas.

Usai mendengar penjelasan dari dr Helena, Bobby pun menemui warga. Tak jarang Bobby melayani permintaan warga untuk berfoto dengannya.

“Inilah wali kota idaman kami. Mau datang jumpa masyarakat,” kata warga bermarga Purba.

Dari keterangan dr Helena vaksinasi terhadap tenaga kesehatan sudah lebih dulu dilaksanakan dan sudah selesai. Sejak sepekan lalu vaksinasi dilaksanakan untuk warga yang berusia lanjut.

“Sampai sekarang sudah sekitar 600 lansia yang kita vaksin. Dan sejauh ini tidak ada efek samping. Kami beri vaksin kepada lansia berusia 95 tahun aman, vaksin terhadap orang dengan empat ring jantung juga aman. Semua antusias mendapat vaksin,” kata dr Helena.

Stok vaksin di Pemko Medan juga sejauh ini aman. “Kami minta ke Dinas Kesehatan dan stok masih aman,” kata dr Helena sembari bilang vaksinasi ini gratis sesuai kebutuhan.

Tampak Kadis Kesehatan Kota Medan Edwin ikut mendampingi Bobby Nasution saat sidak tersebut. Camat Medan Tuntungan Topan Ginting juga terlihat dengan sejumlah ASN.

Tak hanya di Medan Tuntungan, Bobby Nasution juga meninjau vaksinasi di Kecamatan Medan Belawan.

Tepat pukul 15.00 Wib, Bobby Nasution tiba di Kantor Camat Medan Belawan dan langsung disambut Camat Belawan Ahmad, SP.

Selepas melihat kondisi masyarakat di Kecamatan Belawan, Bobby pun singgah ke korps Marinir Pertahana 1 Belawan. (raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *