Bawa Sabu, Pria Ini Diringkus Polisi

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Personil kepolisian dari polsek Medan Kota berhasil meringkus Lukman Harun (26) warga Jalan Brigjen Katamso Gang Satria Kecamatan Medan Maimun karena membawa narkoba jenis sabu, Senin (1/3/21).

“Kita mendapat kabar kalau di Jalan Juanda Medan ada warga bawa narkoba jenis sabu,” Ungkap Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramdhan melalui Kanit Reskrim Iptu Marvel Ansanay, Sabtu (6/3)

Mendapatkan kabar itu, petugas langsung menuju lokasi Jalan Juanda Medan. “Sesampainya di lokasi tim melihat seorang laki-laki yang sesuai informasi dan melakukan penyergapan,” ujar dia.

Begitu dilakukan penggeledahan, petugas mendapatkan satu bungkus plastik kecil yang berisi sabu-sabu. “Kita bawa ke Mako bersama barang bukti,” ucapnya.

Ketika diinterogasi, Lukman mengakui kalau sabu itu baru dibelinya seharga Rp40 ribu. “Tersangka mengaku sabu itu untuk dipakai sendiri,” katanya.

Pihaknya sendiri masih melakukan pengejaran terhadap pengedar yang menjual sabu itu kepada tersangka. “Masih kita kembangkan lagi,” ucap dia. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *