Sarah Syazlina Rilis New Single “Benar Benar Lupa”

MEDANHEADLINES.COM, SARAH SYAZLINA adalah penyanyi muda berbakat berusia 15 tahun asal negeri tetangga, Singapura. Di usianya yang masih belia ini, rupanya Sarah sudah banyak mengikuti berbagai kompetisi menyanyi seperti Asian Student Art Festival di Hongkong, We Sing Pop American Protege di New York-Amerika, Kids Got Talent di Malaysia, Juara Mic Junior dan SUARA 2.0 WGS di Singapura.

Menyukai dunia tarik suara sejak berusia 10 tahun, saat masih kecil Sarah memang sudah suka bernyanyi dan bergaya mengikuti penyanyi-penyanyi favoritnya di depan TV. Karena melihat Sarah memiliki ketertarikan pada menyanyi dan musik, orang tua Sarah pun memberikan Sarah latihan vokal khusus untuk bisa mengembangkan kemampuannya tersebut.

Di tahun 2021 ini, Sarah merilis single terbarunya yang berjudul “Benar Benar Lupa”. Lagu bergenre Pop yang diciptakan oleh Ilham Baso ini bercerita tentang menjalani sebuah hubungan yang salah. Hadir dengan aransemen musik yang apik dari Ilham Baso & Michael Rangkoratat, Sarah mampu menampilkan karakter vokalnya yang kuat di lagu ini.

“Lagu ini sebenarnya adalah lagu kedua yang pernah dirilis oleh Sarah. Tapi ini lagu pertama Sarah yang berbahasa Indonesia. Sarah diberi peluang oleh penulis lagunya, kak Ilham Baso untuk menyanyikan lagu ini. Tentu saja Sarah senang sekali bisa dipercaya untuk bisa membawakan lagu ini”, ucap Sarah.

Bagi Sarah, menyanyikan lagu ini merupakan tantangan tersendiri, terutama karena lagu ini dinyanyikan dalam bahasa Indonesia. “Awal mulanya agak berat menyanyikan lagu ini karena membutuhkan penghayatan yang kuat dan tepat untuk bisa sampai ke hati pendengar. Sarah cukup banyak melatih diri sendiri untuk bisa membawakan lagu ini dengan baik”, ungkap Sarah.

Sarah mengatakan bahwa kendala dalam pengerjaan lagu ini hanya sebatas jarak. Karena proses pengerjaan dan diskusi dilakukan secara jarak jauh. Proses rekaman dilakukan Sarah di Singapura dan proses mixing dan mastering lagu ini dikerjakan di Indonesia. Namun hal itu tidak menjadi masalah, karena Sarah merasa puas dengan hasilnya.

“Kenapa memutuskan merilis lagu di Indonesia, karena selain pencipta lagu ini dari Indonesia. Karena Sarah juga ingin sekali masuk ke market pendengar di Indonesia. Sarah ingin bisa memiliki jangkauan pendengar yang lebih luas lagi. Semoga lagu Sarah ini bisa diterima dan diterima oleh penikmat musik di Indonesia”, tutur Sarah tentang harapannya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *