Terra Drone Indonesia Resmi Menjadi Reseller Teknologi Drone eVTOL Quantum System

MEDANHEADLINES.COM – Terra Drone Indonesia dan Quantindo meresmikan kerjasama reseller untuk memperluas jaringan penggunaan dan penjualan wahana eVTOL Quantum System di Indonesia. Kerjasama tersebut secara resmi terlaksana setelah masing-masing CEO menandatangani kontrak kerjasama yang dilakukan pada hari Kamis lalu (11/4) di Kantor Terra Drone Indonesia, Jakarta. Quantindo sendiri merupakan distributor resmi teknologi Quantum Systems GmbH yang berpusat di Munich, Jerman.

Salah satu teknologi drone unggulan Quantum System yang akan Terra Drone Indonesia bantu pasarkan ialah Quantum Trinity. Quantum Trinity ialah drone jenis VTOL yang dapat mengangkut berbagai payload untuk melakukan survey fotografi, LiDAR hingga multispectral sekaligus. Drone VTOL ini dapat terbang dengan durasi lama sehingga dapat menjangkau area survey yang lebih luas. Sebelumnya, kegiatan survey LiDAR dan multispectral sering dilakukan namun dengan drone jenis multirotor yang hanya mampu terbang dengan durasi maksimal 20 menit. Dengan menggunakan drone jenis VTOL ini, kegiatan survey LiDAR dan multispectral otomatis menjadi lebih efisien dan berkualitas.

Michael Wishnu Wardana, CEO Terra Drone Indonesia mengungkapkan “Kelebihan drone eVTOL ini menjadi alasan ketertarikan Terra Drone Indonesia untuk menambahkan Quantum Trinity ke dalam jajaran teknologi yang kami punya saat ini. Dengan Quantum Trinity ini nantinya kami akan lebih mudah mengeksplor dan membantu berbagai pekerjaan industri di Indonesia”.

Teknologi drone eVTOL Quantum System sudah banyak digunakan oleh perusahaan industri maupun BUMN di Indonesia. Selain penjualan produk, Terra Drone Indonesia dan Quantindo juga menyediakan pelatihan pengoperasian drone, support teknis, perawatan dan perbaikan drone eVTOL Quantum System kepada para klien. Hal tersebut masuk ke dalam paket penjualan drone agar terciptanya pengoperasian drone yang aman dan sesuai standar penggunaan drone industri.

Dengan adanya tambahan teknologi drone dari Quatindo, Terra Drone Indonesia berharap dapat menawarkan lebih banyak solusi untuk diaplikasikan ke berbagai sektor industri khususnya pertambangan, infrastruktur, migas dan perkebunan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *