Medan  

28 DPD Kabupaten/Kota Percayakan David Luther Lubis Nakhodai AMPI Sumut Periode 2021-2026

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Sebanyak 28 DPD Kabupaten/Kota Angakatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kembali mempercayakan nahkoda AMPI Sumut di tangan David Luther Lubis.

Dalam pemandangan umum di sela-sela Musda ke VII AMPI Sumut yang berlangsung di Le Polonia Hotel, Jum’at (26/2/2021), secara aklamasi peserta musyawarah menyatakan sikap untuk kembali memilih David Luther Lubis sebagai Ketua DPD AMPI Sumut periode 2021-2026.

Mereka percaya, di tangan David Luther Lubis, AMPI Sumut bakal berkibar dan semakin berjaya.

“Di tangan Ketua David, kita yakin AMPI Sumut bakal berkibar dan kian berjaya. Ini sudah dibuktikannya selama 2 tahun lebih memimpin AMPI Sumut,” ujar M Rizky Nugraha, salah satu fungsionaris DPD AMPI Sumut.

Anggota DPRD Medan Fraksi Golkar ini juga percaya kalau David Luther Lubis adalah sosok pemimpin yang visioner.

“Mari bersama kita dukung kinerja Ketua David dalam menjalankan roda organisasi,” tegas Rizki Nugraha yang didampingi Ketua Pokja Humas AMPI Sumut, Budi Hariadi/Budenk.

Dalam kesempatan itu, David Luther Lubis berjanji akan memajukan AMPI Sumut. Dia juga bercita-cita agar seluruh kader AMPI kabupaten kota se Sumut menjadi pemimpin di daerahnya masing-masing.

Dalam pidatonya, David juga berjanji akan merubah paradigma negatif yang selama ini melekat di OKP maupun Ormas.

“AMPI Sumut adalah tempat berkumpulnya agen perubahan dan agen pembaharuan. Paradigma dan stigma buruk harus kita hilangkan. AMPI harus hadir menjadi motor penggerak di tengah masyarakat, khususnya dalam mendukung program pemerintah terkait percepatan pemulihan perekonomian yang hancur dilanda pandemi covid,” terangnya.

Sebagai sayap Partai Golkar, dia menambahkan, AMPI Sumut akan senantiasa bersinergi untuk pencapaian tujuan politik partai Golkar.

“Kepada seluruh kader AMPI Sumut untuk mendukung penuh Partai Golkar pada pesta demokrasi mendatang. Ini tugas kita bersama untuk kemenangan partai Golkar,” katanya.

Ketua DPD Partai Golkar, Musa Rajekshah yang menyempatkan hadir di tengah kesibukan pelantikan kepala daerah, berharap AMPI Sumut semakin besar dan saling membesarkan.

“Partai Golkar juga berharap ormas-ormas di bawah naungannya bisa saling besar membesarkan untuk target politik partai Golkar ke depan. Apalagi 2024 pesta politik akan digelar secara serentak baik pilkada, pileg, pilpres. Yang mana ormas-ormas ini akan kami harapkan kerjasama dan dukungan untuk memenangkan Partai Golkar,” harap Ijeck dalam sambutannya.

Ketua Umum DPP AMPI, Dito Ariotedjo saat penutupan Musda ke VII AMPI Sumut berharap melalui hasil Musda ini menjadi momentum kebangkitan AMPI Sumut terutama dalam sinergitas memenangkan Partai Golkar khususnya meraih suara-suara anak muda

“Saya berharap semua kader AMPI di kabupaten/kota se Sumut dapat bahu-membahu mendukung Partai Golkar,” tandasnya.(raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.