Medan  

Langkah Bobby – Aulia Usai Dilantik : Vaksinasi Covid-19 Akan Diprioritaskan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mengaku akan memfokuskan program utamanya yaitu mensukseskan vaksinasi Covid-19 di Kota Medan

“ Langkah utama kita adalah meninjau bagaimana program vaksinasi. Ini harus benar-benar bisa berjalan dengan baik khususnya di Kota Medan. Kita harus mencapai tingkat imunitas massal harus bisa di atas 70%. Ini yang kita kejar dulu,” Ungkap Bobby didampingi Aulia Rachman usai pelantikan di depan Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41,

Dijelaskannya, Setelah target itu terlaksana, maka ia bersama Wakil akan menangani permasalah ekonomi dan UMKM

“Untuk mencapai itu semua harus bisa mencapai kesuksesan vaksinasi ini dengan gelar vaksinasi, lalu bagaimana mensosialisasikan vaksinasi dan bagaimana cara masyarakat bisa mendapatkan vaksinasi,” jelasnya.

Menurutnya, masih banyak masyarakat yang tidak tahu cara mendaftar vaksin Covid-19, apakah bisa mendaftar secara mandiri melalui website atau dari rumah sakit, atau dari klinik.

“Agar masyarakat Kota Medan tahu kita Pemerintah Kota Medan dan Forkopimda yang ada di Kota Medan, stakeholder Kota Medan untuk sama-sama mensukseskan vaksinasi,” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.