Mayat Pasutri Penuh Luka Ditemukan di Parit PTPN II di Binjai Timur

MEDANHEADLINES.COM, Binjai – Mayat seorang pria dan wanita penuh luka senjata tajam ditemukan di dalam Parit PTPN II yang berada di Kelurahan Tunggorono, Kecamatan Binjai Timur, Senin (22/2) Pagi

Penemuan mayat yang diduga korban pembegalan ini kemudian membuat warga disekitar lokasi heboh
Dari informasi yang diperoleh, Kedua mayat tersebut ternyata bernama Sugianto (56) warga Desa Sei Mencirim, Dusun 7, Kampung Banten, Kecamatan Kutalimbaru dan istrinya yang bernama Astuti (59).

Anak korban yang bernama Alika mengatakan, Kedua orangtuanya tersebut setiap paginya pergi berbelanja di pasar Tavid Binjai dan berangkat dari rumah sekitar jam 4:00 WIB, namun hingga jam 6:00 WIB, orangtuanya tak kunjung pulang ke rumah. Hal ini membuat ia bertanya-tanya kepada Pamannya bernama Yasmin

“Mamak ma bapak tadi pagi pergi belanja ke pajak Tavid sekitar jam 4:00 WIB, tapi hingga jam 6:00 tak pulang-pulang lalu. Kami sama Abang ipar aku (Putra ) dan Pamanku ( Yamin ) berusaha mencari keberadaan mereka sambil menyisir jalan yang menuju pajak Tavid. Sampai dipajak, aku nanya sama langganan mamak di pajak, namun menurut mereka orang tuaku ada datang ke pajak dan sempat beli jengkol,”ucap Alika.

Lanjutnya lagi, kemudian Pamannya melakukan pencarian bersama Syamsudin ke Jalan Gajah Mada, dan saat di perempatan Jalan Kebun PTPN II, Yamin melihat dua sosok manusia tergeletak di dalam parit.

Karo Penmas Polda Sumatera Utara, AKBP MP Nainggolan saat dikonfirmasi membenarkan penemuan dua jenazah ini.

“Sekitar Jam 9:30 WIB, Pihak Polres Binjai tiba di lokasi bersama tim INAFIS Polres Binjai serta Tim Forensik Polda Sumatera Utara untuk olah TKP dan selanjutnya korban diboyong ke RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara untuk di outopsi. Untuk penyebab kematian, menunggu hasil outopsi dari RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara, ” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *