Ditetapkan Sebagai Wali Kota, Bobby : Terima Kasih Warga Medan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – KPU mengelar Rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2021-2026.

Dalam rapat yang digelar di Hotel Arya Duta Medan itu, KPU mengeluarkan Keputusan nomor 175/TL.02.7-KPT/1271/KPU-Kot/II/2021 Tentang Penetapan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih yaitu Bobby Nasution sebagai Wali Kota Medan dan Aulia Rachman Wakil WaliKota Medan dengan perolehan suara 393.327.

Bobby yang hadir dalam penetapan itu kemudian mengucapkan terimakasihnya atas kepercayaan masyarakat Kota Medan dalam memilih pemimpin dalam 5 tahun kedepan.

” Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk warga Medan,” Pungkasnya,Kamis (18/2)
Meski menyebut, tidak ada program kerja yang akan ditargetkan dalam 100 hari kedepannya. Namun ia akan memfokuskan diri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat

” Terutama kebutuhan akan kesehatan, Karena ini dalam kondisi pandemi Covid-19 “, ungkapnya.

Tak hanya itu, Ia berjanji akan mengerjakan program kerja terkait perbaikan sarana prasarana pendukung terkhusus dalam perbaikan drainasi saluran air supaya mengurangi potensi banjir yang sering terjadi di Kota Medan.

” Kita ajak masyakat Kota Medan supaya ikut berkolaborasi dalam merealisasikan semua program kerja yang akan dilakukan oleh Pemko Medan demi terwujudnya Kota Medan yang cantik berkarakter, menuju kota masa depan yang nyaman,” Tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *