Ragam  

Heboh, Rapper Amerika Ini Tindik Berlian Seharga Rp 337 Miliar di Dahinya

Rapper Lil Uzi Vert Bikin Heboh Pasang Berlian di Dahi (instagram.com/liluzivert)

MEDANHEADLINES.COM– Rapper Lil Uzi Vert mencuri perhatian setelah mengunggah video aksesoris terbarunya yang berupa berlian pink. Penyebabnya, berlian itu terlihat ‘ditanam’ di dahi rapper Amerika Serikat tersebut.

Melansir laman Yahoo! Lifestle, Lil Uzi Vert mengunggah video singkat ke Instagram pada Kami (4/2/2021) kemarin. Pada video tersebut, rapper 26 tahun itu memamerkan cincin berlian dan tindik berlian di dahi.

“Kecantikan adalah rasa sakit,” tulis Lil Uzi Vert dalam unggahannya.

Penampilan baru Lil Uzi Vert setelah melakukan modifikasi tubuh tersebut lantas mencuri perhatian. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana prosedur itu dilakukan dan apakah memasang berlian di dahi aman.

Lil Uzi Vert juga menerima komentar pro-kontra dari para pengikutnya. Ada yang membandingkan dirinya dengan karakter Sims hingga tokoh Vision dalam film Avengers.

Meski ada yang berasumsi bahwa berlian tersebut telah ditanam, sebuah sumber dari Association of Professional Piercers menyebut bahwa kemungkinan besar Uzi melakukan tindik.

“Ini terlihat seperti dia melakukan tindik vertikal di atas jembatan hidung,” jelas Luis Garcia, wakil presiden Association of Professional Piercers.

“Ini adalah tindik, yang mungkin tidak terlalu wajar secara umum, tapi cukup wajar di kalangan orang-orang dengan tindikan,” tambahnya.

Meski proses tindik tersebut aman dilakukan, berlian yang dipasang oleh Lil Uzi Vert ternyata dapat membawa risiko karena ukurannya yang besar.

Lewat Twitter, rapper ini menyebutkan bahwa dirinya sudah mencicil pembayaran berlian pink itu sejak tahun 2017.
Warna pink pada berlian itu sendiri diperoleh secara alami. Untuk mendapat berlian 11 karat itu, Lil Uzi Vert membayar USD 24 juta atau Rp 337 miliar.

Saat ditanya mengapa dirinya tidak memasang berlian itu ke cincin, Lil Uzi Vert mengungkap bahwa dirinya sangat menyukai berlian.

“Aku ingin mencoba berubah menjadi berlian,” cuitnya lewat Twitter.

Meski begitu, tindik dengan berlian seperti milik rapper Lil Uzi Vert ini tidak disarankan. Pasalnya, tetap ada risiko tindik tersebut mengalami infeksi atau meninggalkan bekas luka permanen karena ukuran berlian yang besar. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.