Rektor USU Muryanto Amin Segera Dilantik, HMI Cabang Medan Sampaikan Dukungan

Sekertaris HMI Cabang Medan Mohammad Iqbal Lubis

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Medan mendukung penuh keputusan Mendikbud yang akan melantik Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) terpilih Muryanto Amin, di Jakarta,  Kamis (28/1) Besok

Sekertaris HMI Cabang Medan Mohammad Iqbal Lubis mengatakan, Keputusan pelantikan itu sudah Sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 16 Tahun 2014, pasal 27 ayat 2 yaitu tentang dalam hal penyelesaian masalah sebagaimana dimaksud ayat (1) huruf F

” Artinya, Polemik telah diselesaikan oleh Kemendikbud dan Ini sesuai dengan regulasi yang ada,” Ungkapnya.

Iqbal juga mengatakan, Dengan keputusan ini maka diminta seluruh pihak dapat menghormati keputusan tersebut

“Diharapkan semua Civitas akademika dan instrumen USU lainnya dapat membantu menyukseskan kegiatan pelantikan tersebut. Tidak hanya itu, sinergitas pun dibutuhkan untuk sama sama mengawal kampus USU untuk kedepannya agar lebih baik lagi”

 

Ia juga tak lupa memberikan selamat kepada Rektor USU yang akan dilantik Besok di Jakarta sembari berharap agar dibawah kepemimpinannya bisa menjadikan USU Sebagai kampus Terdepan.

” Kami Ucapkan Selamat kepada Kakanda Muryanto Amin, Semoga bisa saling bersinergis dengan Civitas akademika Kampus USU khususnya para mahasiswa, Yakin Usaha Sampai, Bahagia HMI,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *