Polsek Patumbak Berbagi Pada Abang Becak

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Kepolisian Sektor Patumbak Polrestabes Medan melakukan giat Polsek Patumbak Berbagi. Pada kesempatan ini para personil Polsek Patumbak yang dipimpin langsung Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK turun ke jalanan dan berbagi pada para abang becak.

Kegiatan ini dilakukan di Jalan Pertahanan tepat di depan PT Nusira Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas. Kegiatan dimulai pukul 09.30 hingga 11.00 WIB, Jumat (22/01/2021).

Kegiatan ini merupakan program langsung dari Kapolsek Patumbak. Para personil Polsek Patumbak menyalurkan makanan nasi bungkus dan juga masker.

Kompol Arfin Fachreza SH SIK juga berpesan, agar abang becak turut membantu pihak Kepolisian untuk menjaga Lingkungan sekitar agar tetap Aman serta Kondusif.

“Apabila ada hal-hal yg mencurigakan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas. dan semoga apa yang diberikan oleh Kapolsek Patumbak dapat diterima dengan baik,”ujarnya

Kapolsek Patumbak jugamenyampaikan kepada para abang becak agar mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan helm, tidak parkir sembarangan tempat dan tidak melawan arah. (raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *