Cekoki Bayi 4 Bulan Dengan Bir, Pemuda Bertato Ini Diringkus Polisi

Pemuda bertato kasih bayi minum bir. (dok.Gopos.id)

MEDANHEADLINES.COM – Seorang Pemuda harus berurusan dengan pihak kepolisian karena memberikan bir kepada bayi yang berusia 4 bulan.

Aksi itu membuat warga sekitar tempat tinggal di pemuda itu geger setelah video bayi dikasih minum bir beredar luas di masyarakat.

Pemuda itu ditangkap bersama lima orang lainnya di Kota Gorontalo. Mereka menjalani pemeriksaan oleh unit Perlidungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gorontalo Kota.

Dikutip dari Gopos.id jaringan Suara.com, aksi keenam pemuda kasih minum bir bayi terekam dalam sebuah video pendek.

 

Video berdurasi sekitar 1 menit itu mempelihatkan, sekumpulkan pemuda sedang mengkonsumsi miras bersama-sama. Kemudian salah satu pemuda mengambil seorang bayi mungil yang terbaring di sampingnya.

Pria bertato itu lalu menggendong sang bayi di pangkuannya. Kemudian ia mengambil botol susu yang di dalamnya terisi minuman bir. Sejurus kemudian, ia mencocoki sang bayi dengan minuman tersebut.

Ironisnya, pemuda yang belakangan diketahui bernama RN alias Andika itu justru jadi bahan candaan rekan-rekannya.

Bahkan video yang beredar tersebut merupakan hasil rekaman salah seorang pemuda yang turut serta dalam pesta miras tersebut.

Sesaat setelah rekaman video beredar luas, Polres Gorontalo bergerak cepat. Tim Rajawali Satuan Reskrim Polres Gorontalo berhasil membekuk keenam pemuda.

Mereka selanjutnya dibawa ke Polres Gorontalo Kota untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro melalui Kasat Reskrim Polres Gorontalo, AKP La Ode Arwansyah, mengatakan dari hasil pemeriksaan diketahui bayi yang dicecoki miras itu merupakan keponakan RN.

“Hasil pemeriksaan, pria yang mencokoki miras kepada sang bayi adalah RN. Bayi tersebut merupakan keponakan RN,” ujar AKP La Ode Arwansyah.

Dari hasil pemeriksaan Polisi, kedua orang tua bayi tak mengetahui perbuatan RN dan rekan-rekannya.

“Aksi RN dalam video yang beredar itu direkam oleh rekannya, Mato, yang juga ikut dalam pesta miras tersebut,” pungkas AKP La Ode Arwansyah. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *