Besok Dikuburkan, Ratusan Ribu Orang Doakan Pramugara Sriwijaya Air Okky Bisma

Kenangan Almarhum Okky Bisma bersama dengan sang istri tercintanya pada salah satu penerbangan Haji beberapa waktu lalu/ Instagram.

MEDANHEADLINES.COM – Pramugara Okky Bisma yang tewas dalam tragedi pesawat Sriwijaya Air dikenal baik di mata keluarga. Selepas kejadian nahas tersebut, keluarga ungkap bahkan ucapan duka cita dan doa tak henti-hentinya mengalir.

Hal itu seperti diungkapkan oleh Ayah kandung Okky, Supeno Hendri saat ditemui di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (13/1/2021).

“Baik banget, ini hampir di atas 100.000 yang mendoakan, masih belum berhenti, sampai luar negeri loh ini,” kata Supeno.

 

Supeno mengungkapkan, bahwa anak kandungnya tersebut sudah 6 tahun berprofesi sebagai pramugara di maskapai Sriwijaya Air. Okky memiliki istri yang juga merupakan seorang pramugari.

“6 tahun, istri 10 tahun lebih senior. Iya satu maskapai,” ungkapnya.

Sementara itu, Supeno menyampaikan pertama kali pihaknya mendengar kabar bahwa Okky termasuk korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yakni berawal dari istrinya.

“Pertama yang dengar istrinya dia juga pramugari istrinya. Dari tetangganya yang kerja BNPT itu pertama kali,” tuturnya.

Lebih lanjut, Supeno berharap almarhum Okky Bisma bisa beristirahat dengan tenang. Ia mendoakan Okky berpulang dengan keadaan syahid.

“Endingnya baik, doakan saja mudah-mudahan syahid ya,” tandasnya.

Supeno juga mengungkapkan, jenazah Okky Bisma masih di Rumah Sakit Polri Kramatjati dan akan diserahkan ke keluarga Besok, Kamis (14/1) sekitar pukul 10.00 WIB selanjutnya akan dimakamkan pada Kamis (14/1/2021) di Balekambang, Kramatjati, Jakarta Timur.

Diketahui Okky Bisma menjadi korban pertama yang berhasil diidentifikasi tim DVI RS Polri melalui sidik jari dan data e-KTP.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *