Vito Sinaga, TikToker Medan Yang Tembus Peringkat 32 Followers Terbanyak Di Indonesia

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Dikalangan media sosial terutama di Wilayah Kota Medan, Nama Vito Sinaga pastinya sudah tak asing lagi, Dengan logatnya yang khas itu, Pria yang kini juga dikenal sebagai influencer itu telah meraih peringkat ke 32 Followers tiktok terbanyak di Indonesia

Vito menceritakan, hal ini berawal dari dirinya yang menjadi seorang Youtuber pada tahun 2016, dan menginginkan untuk fokus terjun ke dunia entertainment agar dapat terkenal.

“Karena kalau terkenal pasti ada duit,” ucap Vito dengan penuh canda

Sebelumnya, ia menceritakan bahwa pernah memiliki usaha sendiri yang bergerak dalam bidang konveksi pada tahun 2011.

“Mana tahu kalau udah terkenal bisa didongkrak pada saat itu. Yaudah bikin-bikin bingung nih. Aku gak bisa nyanyi, gak bisa ngobrol, gak ada bakat lah. Jadi ngerjain oranglah rupanya viral, naiklah Youtube. Habis itu tragedi di tahun lalu. Kan prank udah banyak masalah makanya sekarang aku pindah ke Game,” cerita lelaki berusia 27 tahun ini.

Berjalan 2 tahun kemudian, usaha konveksinya tersebut mulai tersendat dan akhirnya bangkrut. Dari kebangkrutan usahanya, anak muda kelahiran Jakarta yang besar di Medan ini bangkit dan mencoba menjadi influencer dengan rasa Percaya Diri.

“Masuk ke Tiktok karena pandemik, iseng-iseng awalnya karena gak bisa ngapa-ngapain. Konten aku kan di publik. Jadi kalau misalnya di publik netizen pasti serang aku memberikan cotoh yang tidak baik. Pada saat itu keluar tiktok. Lagi ramai pandemik, rupanya meledak,” jelasnya.

Menurut Vito, konten pertama kali meledak di Paltform Tiktok yaitu saat bersama pacarnya (Ivana Meylanda Saragih)

Sedangkan di Platform youtube, Vito pernah mengakui bahwa kontennya meledak (banyak ditonton orang) saat ngerjai Ojek Online

“Ngerjain Gojek itu Youtube. Tapi sebenarna yang dikerjain itu bukan ojek online tapi teman saya ulang tahun. Pada saat itu prank belum ada masalah , Tetapi beberapa tahun terakhir ini konten prank bisa menimbulkan masalah makanya aku mudur timbang aku gol,” ucapnya.

Terkait Untuk konten video Tiktok, Ia mengaku telah memproduksi hampir seribu konten

“Awalnya karena memang pada saat di platformnya youtube gak naik sama sekali, dan gak bisa prank konten publik. Makanya berpindah ke tiktok, kenapa tiktok karena dia buat kontennya dirumah aja. Kegiatan sehari-hari,” ucapnya.

Sementara, untuk konten tiktok tak perlu khawatir, karena Vito hanya menceritakan kehidupan sehari-hari.

“Fokusnya konten kita lebih kehidupan keluarga kecil kita. Misalnya aku, Ivana terus ada editor Kadal, anjing kami 2 ekor Vino dan Vina. Lebih keseharianlah,” Ungkapnya

Vito menjelaskan selama jadi tiktokers banyak mendapatkan respect dari para fansnya.

“Paling kita dihargai sama orang kalau kita dijalan. Padahal kami gak merasa orang kenal sama kami. Hal seperti itu kami merasa orang banyak respect ke kita,” ujarnya.

Nah, untuk konten paling menarik saat dirinya menjadi gamers di Youtube yang berawal dari hobi.

“Orang anggap aku itu hobi tapi aku kerja yang bisa menghasilkan,” tuturnya.

Kedepan, Vito dan Ivana akan terjun dalam dunia permusikan bersama Ivana. Menurutnya selagi masih muda, kreatifitas harus tetap berkembang.

“Kedepan paling dekat kita pengen buat lagu, kita memang gak tahu musik. Tapi didunia musik kreatifkan, musik salah satu platform paling gampang. Kalau youtube kan ada musik, kita pengen coba aja gitu. Dengan genre lagu romantis keuwuwan anak muda,” tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *