Curi 3 Unit Handphone, Pria Ini Diciduk Polisi

Tersangka pencurian Hp

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Petugas kepolisian meringkus seorang pemuda berinisial MA (23) yang diduga melakukan pencurian handphone dari salah satu rumah di jalan Karya Kecamatan Medan Barat.

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi menjelaskan, peristiwa pencurian itu terjadi pada Kamis (24/12/2020) sekira pukul 06.30 WIB. Pencurian itu baru diketahui korban yang bernama Putri (21) saat ia bangun tidur dan melihat 3 unit hp miliknya didalam kamar dan dilemari ruang tamu sudah raib.

” Korban kemudian membuat laporan atas kehilangan 3 unit HP senilai Rp 19 Juta tersebut ke Polsek Medan barat,” Ungkapnya, Senin (28/12).

Menerima laporan, Tekab Polsek Medan Barat kemudian segera melakukan penyelidikan. Alhasil, tersangka ditangkap petugas di sekitaran rumahya.

Saat diinterogasi tersangka mengakui perbuatannya.

“Pengakuan tersangka, saat mencuri tersangka terlebih dahulu memanjat pintu depan rumah korban dengan menggunakan bangku, kemudian tangannya masuk melalui lubang angin dan membuka engsel pintu rumah korban. Setelah pintu terbuka pelaku mengambil 3 unit hp milik korban dan setelah itu pelaku pergi dan menjualnya melalui seorang perantara berinisal S,” ungkapnya.

 

Dijelaskan Afdhal, Saat Ini Tersangka dan barang bukti sudah dibawa ke kantor polsek

” Petugas juga menyita 1 buah kotak hp Iphone 10, 1 buah kotak Hp Iphone 6 dan 1 buah kotak Hp Samsung A 20.
Sementara Untuk Perantara yang berinisal S, Lanjut Afdhal, Pihaknya masih melakukan perburuan terhadap keberadaannya

“Untuk tersangka S, masih kita buru,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *