Diduga Korban Pembunuhan, Wanita Ini Ditemukan Tewas di Rumah Dalam Keadaan Terikat

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Warga gang Sawah Desa Marindal I Kecamatan Patumbak Deli Serdang dihebohkan dengan penemuan mayat seorang Wanita di dalam rumah kontrakannya.

Saat ditemukan, Korban bernama Diana alias Ana (48) ini dalam keadaan posisi tangan, kaki dan mulut terikat kain di bawah tempat tidur

Tewasnya Ana ini terungkap setelah tetangganya Sari, curiga melihat tak adanya aktifitas dari dalam rumah, seperti tak biasanya. Sari melihat jika pintu rumah korban terbuka sejak pagi pukul 07.30 WIB sampai 13.00 WIB.

Sari yang curiga pun masuk kedalam dan melihat sepeda motor korban Honda Beat tak ada.

“Saya panggil-panggil selama 5 menit nggak ada sahutan. Saya lihat kedalam rumah, sepeda motornya tidak ada. Kondisi ruang tamu banyak tanah, mungkin dari sepatu pelaku,” jelasnya

 

Sari kemudian terus memanggil Ana, namun tak ada sahutan. Ia pun melihat ke kamar, dan melihat tempat tidur yang sudah bergeser.

“Saya lihat korban meringkuk di lantai,” sambung Sari.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fahreza membenarkan penemuan mayat tersebut. Warga menemukan wanita tewas dalam keadaan tangan, kaki dan mulut terikat tergeletak bawah tempat tidur itu.

“Iya benar kita menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ungkap Arfin, Senin (14/12/2020).

Arfin menyebutkan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Kuat dugaan jika tewasnya Wanita yang berstatus Janda beranak satu ini menjadi korbanpembunuhan.

“Kita masih mendalami kasus tersebut, mohon waktunya,” Ungkapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *