Hadiri Milad I FAHMI UMMI Sumut, Ini Harapan Gubsu

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meminta pada seluruh anggota Forum Silaturahmi Ummi Muslimah Indonesia (FAHMI UMMI) Sumut tetap menjaga loyalitas dan menjalankan organisasi. Karena berorganisasi adalah sebuah komitnen untuk kemajuan organisasi.

Hal ini disampaikan Edy Rahmayadi saat menghadiri Milad I FAHMI UMMI Sumut yang berlangsung di Gedung Madinah Al Munawaroh, Asrama Haji Jalan AH Nasution Medan, Minggu (22/11). Hadir Anggota Kehormatan FAHMI UMMI Nawal Edy Rahmayadi, Ketua Umum Pengurus Pusat Misliani Suci Rahayu, Ketua Koordinator Wilayah Dahlia Lubis, serta seluruh anggota FAHMI UMMI se-kabupaten/kota.

 

Edy Rahmayadi yang merupakan Dewan Pembina FAHMI UMMI Sumut berharap Milad pertama tersebut dapat menjadikan roda organisasi terus berjalan. Seluruh anggota juga diminta untuk memahami organisasi dengan cara pandang wawasan nusantara, dimulai dari masa kerajaan, masa penjajahan hingga organisasi ini lahir dengan pandangan Bangsa Indonesia.

“Dalam proses kemerdekaan dan pembangunan dan dengan terbentuknya FAHMI UMMI dan Laskar yang baru berjalan satu tahun, dapat terus menjalankan program organisasi dengan baik. Karena kita tahu AD/ART FAHMI UMMI ini tujuannya baik, yakni menciptakan kader yang soleh dan soleha berdasarkan sunnah,” katanya.

Sementara, Ketua Umum Pengurus Pusat FAHMI UMMI Misliani Suci Rahayu dalam kesempatan itu menyatakan rasa syukur organisasi ini telah berjalan satu tahun dan diharapkan organisasi terus berkembang dan maju.

Dijelaskannya, saat ini FAHMI UMMI tengah menjalankan program kegiatan dengan merekrut anak-anak untuk masuk ke dalam organisasi, dengan tujuan sebagai wadah membentuk generasi muda yang soleh dan soleha.

“Terima kasih pada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang juga pembina FAHMI UMMI, juga pada seluruh Ummi yang telah hadir dalam kegiatan ini. Diharapkan akan ada komunikasi selanjutnya untuk dapat berdiskusi mengenai progran selanjutnya dari pergerakan organisasi ini,” katanya.

Acara juga diisi dengan pelantikan pengurus kabupaten/kota dan Laskar FAHMI dan Laskar NISA priode 2020-2025. Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng sebagai ucapan syukur Milad I FAHMI UMMI. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *