Penampilan Baru Patung Donald Trump di Madame Tussauds, Kenakan Baju Golf Dan Topi Merahnya

Patung lillin Donald Trump. (Twitter/@MadameTussauds)

MEDANHEADLINES.COM – Patung lilin Donald Trump di Museum Madame Tussauds yang selama ini menggunakan baju resmi kini telah berubah gaya menjadi lebih sporty.

Penampilan baru Donald Trump kini terlihat dengan kaus polo berwarna ungu muda, celana golf kotak-kotak, sepatu golf, dan topi MAGA.

Dalam akun Twitternya, pihak museum menuliskan baju golf sebagai pakaian yang akan sering digunakan Trump pada tahun 2021, setelah ia tak lagi menjabat sebagai Presiden AS.

 

“Kampanyenya mungkin bukan hole in one, tapi @realDonaldTrump sekarang berada di jalur untuk mendedikasikan lebih banyak waktunya untuk olahraga favoritnya.”

“#MadameTussaudsLondon mendandani ulang sosoknya dalam pakaian golf untuk mencerminkan pakaian yang potensial dikenakan pada tahun 2021,” tulis Madame Tussauds di Twitter.

Cuitan ini disukai oleh ribuan orang dan pengguna Twitter meramaikan kolom komentar sambil menyorot bentuk tubuh Trump yang terlihat lebih ramping.

“Anda perlu menambah 100 pound lagi dan memperbaiki posturnya – dia tidak berdiri seperti itu,” tulis pengguna Twiiter.”

Sebelumnya Donald Trump terlihat sedang bermain golf di salah satu lapangan golfnya di Sterling, Virginia, ketika Joe Biden diumumkan sebagai pemenang pemilihan Presiden AS 2020.

Trump yang selama ini terkenal dengan kecintaannya pada olahraga golf terlihat mengenakan polo shirt putih dan topi merah kebanggaannya.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *