Bawa Celurit, Sekelompok Pemuda Yang diduga Geng Motor ini Diamankan Polisi

MEDANHEADLINES.COM – Personel Brimob Polda Sumut dan Polsek Medan Timur melakukan yang sedang menggelar Patroli Dialogis di Kota Medan pada Minggu (8/11/2020) dini hari mengamankan sejumlah pemuda yang diduga merupakan geng motor

Saat diamankan dan diperiksa, Salah seorang dari kelompok itu kedapatan membawa senjata tajam berupa Celurit

” Para pemuda tersebut diamankan dari kawasan Brayan, dan saat ini sudah dibawa ke Polsek Medan Timur, untuk dilakukan proses lebih lanjut,” Jelas Humas Brimob Polda Sumut Brigadir Rizki

 

Lebih lanjut Rizki menjelaskan, selain berhasil mengamankan sejumlah pemuda yang diduga anggota geng motor tersebut, personel gabungan juga membubarkan sejumlah pemuda yang berkumpul di SPBU Simpang Tol Tanjung Mulia.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat yang masih berkumpul di luar agar tetap menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan, serta menyampaikan untuk segera kembali ke rumah mengingat waktu yang sudah larut malam,” jelasnya.

Riski menerangkan, Patroli Dialogis ini sengaja dilakukan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Malam hari. Adapun personel Brimob yang diturunkan sebanyak 1 SSR yang dipimpin Ipda Binner Sitorus bersama personel polsek Medan Timur dipimpin Panit Reskrim Iptu Rawi.

Sementara, lokasi yang menjadi sasaran kali ini, tambahnya yaitu tempat-tempat yang seringnya terjadi tindak aksi kriminal dan kejahatan. Patroli ini juga dilakukan dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua lengkap serta persenjataan helm dan body vest.

“Patroli Dialogis dilaksanakan dengan preventif dan humanis,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.