Sobat Medan Production Gelar Event Bertajuk Bintang Biasa

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Event Organizer Sobat Medan Production menggelar Lomba bertajuk ” Bukan Bintang Biasa” di Perumahan Royall Sumatera tepatnya di cafe 90’s, Sabtu, (7/11)

Dalam kegiaatan yang dipandu oleh host Donita Tsu dan Miss Indri ini menampilkan sejumlah lomba diantaranya Modeling, Kompetisi Menyanyi dan Body Contest yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Meski hujan turun, Namun tak membuat para peserta menyanyi turun semangatnya. Mereka tetap tampak bersemangat penuh menyanyikan lagu andalannya masing-masing.

 

Salah satu peserta lomba menyanyi

Juri lomba lagu Miss Indri mengatakan, Kegiatan ini dilakukan agar dapat terus mengasah kemampuan para peserta agar dapat meningkatkan kemampuannya di bidang menyanyi

 

” Kita berharap dengan terus digelarnya kompetisi menyanyi lokal seperti ini bisa mengasah kemampuan warga medan ini untuk kejenjang yang lebih tinggi lagi,” Ujarnya.

Terkait Kompetisi Body Contest, Gandi Selaku owner EO Sobat Medan Production menjelaskan, Kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat persatuan dan persaudaraan dikalangan Fitnes Mania

” Jadi Lomba ini bisa diikuti, dari berbagai komunitas, karena intinya untuk menjalin silaturahmi,” Ungkapnya.

Dalam Kegiatan ini juga didukung oleh Sponsor Wuling, ANS Suplement, JNE, Latulipe, MU Parfume, Trans Visions dan Lainnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *