Video Pria Pukuli Pacarnya di Dalam Mobil Viral, Netizen Ramai Beri Kecaman

Video toxic relationship. (Twitter/@recehtapisayng)

MEDANHEADLINES.COM – Setiap pasangan kekasih pasti memiliki cara dan gaya berpacaran yang berbeda-beda. Ada yang sembunyi-sembunyi, ada pula yang blak-blakan selalu mengumbar kemesraan.

Belum lama ini sebuah video yang menunjukkan gaya pacaran blak-blakan di depan umum viral di media sosial dan menjadi bahan pergunjingan warganet.

Bagaimana tidak, blak-blakannya mereka adalah soal pertengkaran yang entah disebabkan oleh apa. Video berdurasi 14 detik tersebut dibagikan oleh pengelola akun Twitter @recehtapisayng.

“Tolong kepada siapapun kalo udah terjebak toxic relationship seperti ini jangan pernah bertahan dengan dalih “dia pasti bakal berubah”. Inget, you deserve someone better gaes,” tulis @recehtapisayng menerangkan videonya, Kamis (05/11/2020).

 

Dalam video itu terlihat seorang cowok sedang menganiaya kekasihnya di pinggir jalan.
Cewek yang ada di mobil itu nampak tidak mau turun dari mobilnya sampai digencet dengan pintu oleh cowoknya.

Bahkan, cowok itu nyaris memukul ceweknya dan terlihat mengepalkan tinju dengan penuh amarah.

Dalam video tersebut pengelola akun @recehtapisayng mengungkapkan bahwa video tersebut ia peroleh dari rekaman temannya.

Hingga artikel ini diketik, video tersebut telah dilihat hingga 86 ribu kali tayangan dan menuai banyak komentar warganet.

“Pernah baca dmn lupa, kalo cowo udah main tangan, saya rasa bukan masalahnya yang harus diselesain tapi hubungannya!!” timpal akun @tertiup***

“Mirip ambi mantanku jaman SMA. Aku ditampar + hampir dipukul helm gara-gara kepo isi wa nyaaa. Tak putus di tempat malah udah 5 tahun berlalu dese belum ada pasangan lagi,” ungkap akun @nisa***

“Jangan berdalih “dia pasti bakal berubah”, jangan merasa kamu mampu merubah orang, kalo udah sampe tahap fisikmu terluka, tinggalin aja,” saran akun @lovesk**

Meski demikian, belum bisa dipastikan lokasi kejadian itu terjadi. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *