Miris, Ayah Di Simalungun Berulang Kali Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

MEDANHEADLINES.COM – Petugas Kepolisian meringkus seorang pria berinisial BJ) (38) warga Saribudolok Atas Kelurahan Saribudolok Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Pria ini ditangkap karena mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih berusia 12 tahun

Mirisnya lagi, Aksi bejat pelaku ini kerap ia lakukan saat ibu kandung Melati (nama samaran ) sedang tak ada dirumah sejak satu tahun silam.

“Korban kerap mendapat perlakuan tidak senonoh ketika ibu kandungnya tidak sedang berada di rumah,” sebut
Kapolsek Saribu Dolok Iptu Sijabat mengatakan, Peristiwa ini pertama kali terkuak saat DMB, paman Melati datang bertamu untuk membicarakan pekerjaan, Senin ( 2/11)

 

” Korban mengajak saksi (paman korban) keluar untuk membeli paket internet, dan menceritakan perbuatan cabul yang dilakukan ayah kandungnya,” terang Kapolsek.

Mendengar hal itu, Saksi kemudian menceritakan pengakuan korban ke ibu korban, Lalu melaporkan hal tersebut ke Polsek Saribudolok.

” Setelah dilakukan pendekatan, Korban mengatakan bahwa perbuatan cabul yang dilakukan ayah Kandungnya berinisial BJ sudah dilakukan sejak satu tahun silam saat ibunya tak berada dirumah,”sebut Sijabat.

Mirisnya, Perbuatan cabul yang ia terima dari ayah kandungnya itu bisa terjadi 4 Kali dalam seminggu Usai menerima laporan, Polisi kemudian meringkus pelaku dan mengamankannya ke Polsek untuk dimintai keterangan

” Pelaku terancam hukuman pidana maksimal 20 tahun penjara,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *