Curi Pompa Air, Pemuda ini Ditangkap Polisi

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Petugas kepolisian meringkus seorang pemuda bernama Andre Syahputra (21), warga Pasar 8 Tembung, Desa Bandar Klipa, Kecamatan Percut Seituan karena mencuri sebuah pompa air.

Kapolsek Percut Sei tuan AKP Ricky Tripurna Atmaja mengatakan, Tak hanya Andre dua temannya kini dalam target kepolisian

” Penangkapan terhadap pelaku setelah Korban yang bernama Jhon Syawal (47), warga Jalan Pasar 7 Bengkel, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Seituan menyampaikan bahwa kejadian pencurian tersebut pada Sabtu (24/10/2020) sekitar pukul 3.30 WIB. Begitu mendapat laporan, pihak kita langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengecek kebenarannya,” ujarnya, Minggu (25/10/2020).
Tim kemudian melakukan penyelidikan yang dibantu oleh masyarakat sekitar.

” Selang beberapa saat Tekab atau unit reskrim Polsek Percut Sei Tuan berhasil meringkus seorang pelaku atas nama Andre Syahputra dengan barang bukti berupa satu unit mesin penghisap air merek Shimizu,” lanjutnya.
Polisi kemudian melakukan pengembangan dan mendapatkan ada dua orang lagi yang menjadi rekan Andre Syahputra dalam pencurian tersebut.

“Pada saat diintrograsi pelaku menerangkan Dianya melakukan pencurian bersama dua temannya yaitu Mardian (30) yang berdomisili di Pasar 8, Desa Bandar Klipa, Kecamatan Percut Seituan dan seorang lagi bernama Izul alias Kopral (30) yang berdomisili di Pasar 8, Desa Bandar Klipa, Kecamatan Percut Seituan,” sambungnya.

Selanjutnya, pelaku dan barang bukti yang ditemukan dari tersangka dibawa ke Mapolsek Percut Seituan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Pelaku dan Barang Bukti (BB) berupa pompa air (penghisap air) diamankan ke komando guna proses lidik dan sidik selanjutnya,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *