Medan  

Jaga Kebugaran, Pjs Wali Kota Medan Gowes Sepeda Bersama Jajaran DKP Medan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Medan Ir Arief Sudarto Trinugroho MT, melakukan Gowes sepeda bersama seluruh ASN di lingkungan Pemko Medan Jumat, (23/10). Selain memupuk kebersamaan, olahraga bersepeda yang rutin digelar setiap Jumat Pagi ini dilakukan untuk menjaga kondisi dan imunitas seluruh ASN di tengah Pandemi Virus Corona 2019 (Covid 19), sehingga dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Gowes Sepeda yang diikuti Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM, Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan M Husni, Kepala Dinas PKP&PR Kota Medan Benny Iskandar, Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan Iswar Lubis, Kaban BKD&PSDM Muslim, Camat Medan Johor Zulfakhri Ahmadi serta pegawai jajaran Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan.

Selain dari jajaran Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, gowes sepeda ini juga diikuti dinas lainnya yang ada di lingkungan Pemko Medan. Tepat pukul 07.00 wib, rombongan gowes mulai bergegas mengayuhkan sepedanya masing-masing.

Gowes Sepeda yang digelar Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan ini mengambil Start dari Taman Cadika Pramuka Jalan Karya Wisata – J.City – Jalan Luku 3 – Jalan Bunga Rampe Raya – Jalan Jagung – Jalan Bunga Rampe IV (Medan Zoo) – Jalan Deli Tua  Pancur Batu – Jalan Besar Namorambe – Jalan Becek – Jalan Padat Karya – Jalan Karya Wisata dan kembali ke Taman Cadika.

Usai bersepeda dan beristirahat sejenak, Pjs Wali Kota Medan menyampaikan apresiasi atas semangat dari para OPD yang ikut berolahraga bersama. Pjs Wali Kota Medan berharap dengan memiliki tubuh yang sehat dan bugar para ASN yang ada di masing-masing OPD dapat semakin meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita berolahraga untuk sehat dan bugar, saya berharap dengan tubuh yang sehat dan bugar kita dapat bekerja lebih baik lagi,” harap Pjs Wali Kota Medan.

Selain itu Pjs Wali Kota Medan juga mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam berolahraga agar terhindar dari penyebaran Covid 19. “Tetap jaga protokol kesehatan, pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” pesanya.

Sementara itu, Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan M Husni mengatakan Gowes sepeda ini dilakukan untuk mempererat hubungan seluruh ASN di lingkungan Pemko Medan. “Gowes pagi ini merupakan kegiatan kita bersama untuk mempererat tali silaturahmi. Semoga dengan olahraga yang rutin digelar ini dapat menjaga kesehatan tubuh agar terus bugar agar terhindar dari Covid 19,” harap Husni.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.