Pelaku Pembunuh Remaja di Tanjung Selamat Ternyata Pamannya Sendiri

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Petugas kepolisian berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap remaja berinisial MJ (15) di Gang Karo-Karo, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Kamis (15/10).

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menjelaskan, Pelaku yang ditangkap tersebut adalah Paman korban berinisial S.
Dijelaskan Riko, Peristiwa ini berawal saat pelaku datang ke rumah korban sekitar pukul 04.00 WIB untuk meminjam uang kepada ibu korban karena terlilit utang.

” Kemudian, pukul 06.30 WIB ibu korban berangkat kerja, dan saat pulang Sekira pukul 19.00 WIB ia melihat kondisi rumahnya dalam keadaan terkunci dan lampunya mati,” tuturnya.

Melihat hal itu sang ibu, kemudian mendobrak pintu dan masuk ke dalam rumahnya dan mendapati putrinya sudah tergeletak di atas tempat tidur.

” Saat ditemukan, Kondisinya korban tangan terikat di belakang, celananya terbalik dan terbuka serta celana dalam berlumuran darah,” ujar Riko.

Melihat Peristiwa itu, Sang Ibu pun histeris dan meminta tolong kepada warga yang selanjutnya melaporkan hal tersebut ke Polsek Medan Sunggal.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi pelaku.

” S akhirnya ditangkap di Pasar III Tanjung Sari,” Jelas Riko

Polisi kemudian melakukan pengembangan dan meringkus 2 rekan S yang membantu menjualkan laptop dan handphone korban

“Dalam kasus ini, S dijerat dengan pasal perkosaan, perampokan dan pembunuhan, Ancaman maksimal penjara seumur hidup atau penjara 20 tahun,” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *