Ringkus Pelaku Narkoba, Polisi Temukan Senpi Rakitan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Petugas kepolisian dari Polsek Medan Barat berhasil meringkus seorang pelaku narkoba berinisial BP (31) di Jalan Serbaguna Gg. Beringin Kec. Labuhan Deli, Senin (14/9)

Selain menyita barang bukti narkoba, polisi juga menyita satu pucuk senjata api rakitan dari pelaku.

” Dari pelaku disita satu buah bong alat hisap sabu, kaca pirex yang di atasnya terdapat diduga narkotika jenis sabu kemudian sepucuk diduga senjata api rakitan serta buah selongsong peluru,” ucap Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Zunaidi, Jum’at (25/9).

Afdhal menjelaskan, penangkapan ini berawal dari laporan warga yang menyebutkan adanya transaksi penjualan narkotika jenis sabu di salah satu pondok di lokasi tersebut.

“Tekab unit Reskrim Polsek Medan Barat mendatangi tempat tersebut dan melihat beberapa orang laki-laki sedang berada di pondok itu. Kemudian sewaktu personil kita mendekati tempat tersebut , beberapa orang laki-laki yang berada di pondok tersebut melarikan diri,” Ungkap Afdhal.

Polisi kemudian bergerak cepat dan berhasil meringkus salah satunya.

Dari pemeriksaan dan penggeledahan, selain barang bukti narkoba ditemukan juga Sepucuk senpi rakitan,” Pungkas Afdhal.

Afdhal menjelaskan, Saat ini terduga pelaku dan barang bukti telah dibawa ke Polsek Medan Barat untuk proses selanjutnya.

“Kita masih melakukan pengembangan untuk mencari diduga tersangka lainnya,” Tukasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *