Bertengkar Dengan Istri, Pria Mabuk Ini Bacok Anak dan Cucunya

Ilustrasi penganiayaan (foto: ist)

MEDANHEADLINES.COM – Seorang Pria di Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sedangbedagai (Sergai), Sumatera Utara nekat membacok anak dan cucunya sendiri dengan Pisau Egrek Sawit, Sabtu (15/8/2020) malam.

Peristiwa itu terjadi setelah pria yang bernama Supomo itu bertengkar dengan istrinya yang bernama mariani dirumah seorang warga bernama Welas. pertengkaran itu dipicu sang istri yang menegur prilaku suaminya yang sering bermain Handphone

“Pelaku emosi tak terima dimarahi istrinya dan membanting HP miliknya lalu pergi ke warung tuak,” ujar Welas.
10 menit berselang, pelaku yang diduga sudah mabuk dan masih dalam keadaan emosi kembali datang ke rumah saksi Welas untuk mencari istrinya.

Namun karena istrinya sudah tidak ada di rumah tersebut, dia meluapkan emosinya dengan membacok anak tiri dan cucunya menggunakan pisau egrek sawit yang sudah disiapkan

Kedua korban yaitu anak tiri korban bernama Siska mengalami luka robek di bagian leher dan kedua lengan. Sementara Rizki (anak Siska) yang merupakan cucu pelaku mengalami luka robek di kepala, belakang telinga, lengan dan pipi, serta patah tulang lengan sebelah kanan dan dibawa ke RSBina Kasih Medan.

Sementara pelaku juga mengalami sejumlah luka seperti luka robek di bagian lengan, pipi dan pelipis mata akibat dihakimi warga kini dirawat di RS Trianda. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *