Dugaan Prostitusi Artis, Polisi Amankan Artis FTV di Salah Satu Hotel di Medan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Aparat kepolisian mengamankan seorang wanita yang berprofesi sebagai artis FTV , Selebgaram dan foto model berinisial HH di Salah satu hotel mewah di Kota Medan, Senin (13/7) dinihari.

Hingga saat ini, Polisi terus mendalami kasus tersebut dan belum mau membeberkan secara detil perkembangan kasus itu. Mereka beralasan masih melakukan penyelidikan.

” Pemeriksaan awal dilakukan hingga pagi tadi. HH mengaku kelelahan dan harus menjalani pemeriksaan kesehatan di RS Bhayangkara Medan,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, Senin (13/7)

Hingga saat ini, Polisi masih menetapkan HH menjadi saksi

“Jadi yang bersangkutan (HH), pada awalnya mengakui langsung berkomunikasi dengan rekannya di Jakarta. Kemudian rekannya yang ada di Jakarta berkomunikasi dengan rekannya lagi yang ada di sini. Di Medan. Yang bersangkutan kemudian dijemput di Bandara. Sampai saat ini, akan kita kembangkan perannya masing-masing,” ujar Riko.

HH diamankan dari sebuah hotel Saat dia sedang bersama laki-laki berinisial R.

Saat diamankan, mereka dalam keadaan tidak berbusana. Dari kamar itu, polisi mengamankan satu kotak alat kontrasepsi dan dua buah handphone.

“Inisial R ini rekannya yang bersangkutan. Perannya masih kita dalami,” ujar Riko. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *