Gara-Gara Uang Kutipan, Jamal Tewas Ditikam Temannya Sendiri

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Jamaluddin Bangun (38) warga Desa Cinta dame Kec. Patumbak tewas ditikam oleh temannya sendiri yaitu PB Alias Purnama (45) karena terlibat perselisihan, di Kawasan Jalan Stasiun Pajak Delitua.

Perselisihan ini terjadi karena pengutipan uang SPSI

“Korban tewas terkena tikaman pada dada sebelah kiri mengakibatkan korban meninggal dunia,” sebut Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Immanuel Ginting, Kamis (25/6).

Immanuel mengatakan kasus ini terungkap setelah polisi menerima informasi dari keluarga korban bahwa telah terjadi penikaman dan korban sudah meninggal dunia di RS. Sembiring.

“Mendapat informasi tersebut unit reskrim Polsek Delitua langsung meluncur ke RS Sembiring dan mendapati korban sudah meninggal dunia dengan luka tusuk di dada sebelah kiri,” sebut Imanuel.

Selanjutnya, personil Polsek delitua langsung memeriksa lokasi tempat kejadian persisnya di depan Kede Wak Min di Jalan Stasiun Kel. Delitua Timur Kec. Delitua .

“Berdasarkan keterangan saksi, sebelumnya terjadi keributan antara korban dan pelaku karena pengutipan uang SPSI,” terang Kanit.

Polisi yang sudah berhasil mengumpulkan identitas pelaku kemudian bergerak cepat dan pada malam itu juga berhasil meringkus Purnama.

“Pelaku sudah diamankan dan saat ini masih diperiksa di Polsek Delitua,”pungkasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *