Miliki Rambut Panjang Bak Rapunzel, Wanita Ini Beralasan Agar Lelaki Jatuh Cinta

Wanita Berambut Panjang bak Rapunzel (instagram.com/miss_longhair)

MEDANHEADLINES.COM – Rambut panjang dapat membuat penampilan seseorang terkesan lebih anggun dan feminin. Meski begitu, rambut panjang juga lebih susah untuk dirawat.

Malgorzata Kulczyk (34), adalah salah satu yang menggemari rambut panjang. Tidak sembarangan, perempuan yang tinggal di London ini punya rambut sepanjang 1,5 meter.

Dilansir laman Daily Mail, Malgorzata memiliki rambut panjang yang mirip Rapunzel. Saking panjangnya, banyak orang tidak percaya itu rambut asli.

Padahal, Malgorzata sebenarnya sudah tidak memotong rambutnya sejak lima tahun silam. Hal itulah yang membuat rambutnya tumbuh hingga 1,5 meter.

Rambut Malgorzata ini aslinya memiliki warna pirang. Namun, kini warnanya berubah kemerahan karena serum buatan sendiri yang dipakai setiap sebelum keramas.
“Laki-laki tidak percaya ini asli. Mereka bilang ini cantik, mengejutkan dan feminin. Beberapa bahkan jatuh cinta padaku berkat rambut ini!” ungkap Malgorzata.

Meski rambut panjangnya tersebut berhasil membuat lelaki jatuh cinta, tapi Malgorzata juga menerima komentar buruk.

“Orang-orang dapat merasa cemburu. Ada sebuah situasi di mana rekan kerjaku terus memberitahu bahwa rambutku terlalu panjang dan harus dipotong.”

“Dia bilang rasanya pasti merepotkan dan aku pasti menghabiskan terlalu banyak waktu merawatnya,” jelas pemilik rambut Rapunzel ini.
Malgorzata sendiri sebenarnya tidak merasa repot. Namun, dirinya juga mengatakan bahwa kesabaran merupakan hal yang penting jika ingin punya rambut panjang.

“Rambutku tidak terlalu mempengaruhi hidupku. Matahari adalah pewarna alamiku. Aku mencuci rambutku tiga kali seminggu dan menggunakan gaya yang berbeda setiap hari.”

Sebagai tambahan, Malgorzata juga banyak menggunakan produk alami yang mengandung minyak kelapa untuk kesehatan rambutnya.

Selain itu, dirinya menyarankan bahwa mereka yang ingin punya rambut panjang harus rajin berolahraga, makan makanan sehat, dan minum banyak air. (Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *