Kasihan Lihat Korbannya Menangis, Perampok Kembalikan Hasil Rampasan

Video viral perampok tak jadi beraksi karena kasihan dengan korban (Twitter).

MEDANHEADLINES.COM – Dua orang perampok di Pakistan gagal beraksi usai melihat korban menangis. Mereka tak jadi meminta dompet korban dan malah mengembalikan uang rampasan kepadanya.

Peristiwa langka ini terjadi di Pakistan dan tak sengaja terekam oleh kamera CCTV yang ada di pinggir jalan. Dalam video tersebut, korban yang merupakan seorang pengantar makanan baru saja selesai mengantarkan pesanan ke depan rumah seorang pelanggan.

Nahas, ketika kembali ke sepeda motornya, datang dua orang laki-laki memakai masker yang menodong dirinya. Namun, ia sempat terlibat negosiasi dengan para perampok.

Kejadian ini lantas viral di media sosial usai diunggah oleh akun Twitter bernama @ArhamSayss. Ia berniat mencari lelaki pengantar makanan agar bisa membantunya.

“Kami sedang mencoba untuk mencari pria pengantar makanan ini dan membantunya. Twitter tolong bantu sebarkan,” tulis @ArhamSayss.

Usai berbicara dengan para perampok, korban terlihat mengusap matanya. Melihat hal itu, para perampok justru merasa iba. Mereka kemudian mengembalikan dompet dan uang rampasan kepada korban tak lama setelahnya. Bahkan, salah seorang perampok juga memeluk korban.

Kejadian ini membuat warganet bertanya-tanya, apa gerangan yang menyebabkan para perampok gagal melancarkan aksinya.

“Mungkin dia tidak punya banyak uang di dalam dompetnya atau dia sedang terjepit situasi yang serba sulit di masa-masa sekarang ini. Dia terlihat mengusap air matanya. Dia tak mampu hidup normal seperti kita. Itulah yang terjadi,” tulis @MuradAyaz2.

“Dia menangis karena sadar dirinya tak punya uang untuk dicuri,” kata @se3ru. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *