Tim Gabungan RIngkus Salah Seorang Pelaku Pembacokan Polisi Di Belawan

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Salah seorang Pelaku Penyerangan dan pembacokkan terhadap Aipda Daely yang terjadi di Jalan TM Pahlawan lorong supir, kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara, Rabu (11/6) lalu berhasil diringkus tim gabungan dari kepolisian

Sebelumnya, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin memerintahkan Kapolres pelabuhan Belawan beserta jajarannya untuk segera menangkap Pelaku pembacokan tersebut

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja menjelaskan salah satu pelaku pembacokan yang diamankan yaitu bernama M.Rizki Pratama,

“Dia berperan memukul dan menendang korban,” ucapnya Jum’at (12/6).

Saat diringkus, Pelaku masih berada di Lorong Supir tak jauh dari lokasi penganiayaan.

“Atas informasi warga, tim bergerak ke sana. Selain itu, petugas juga meringkus dua pelaku narkoba di sana,”sebut Tatan.

Dijelaskan Tatan, Saat ini pelaku bersama dua tersangka narkoba sudah diboyong ke Mapolres Pelabuhan Belawan. Tatan menegaskan pihaknya masih mengejar pelaku lainnya, termasuk pelaku utama bernama Erwin.

“Kita akan kejar pelaku penganiayaan dan penikaman Aipda Daely yang lain,” pungkasnya.

Diketahui, Pembacokan itu terjadi Pada Rabu tgl 10 Juni 2020, sekitar pukul 21.00 wib bertempat di TKP Jalan TM Pahlawan Lorong Supir Kel. Belawan I, Kec.Medan Belawan. Saat itu Aipda Daely bersama 5 orang anggota Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan menangkap DPO Erwin.

DPO Erwin sudah ditangkap oleh Aipda Daely tapi rekan rekan DPO Erwin datang dan membacok Aipda Daely dibahagian kepala,bahu dan tangan.

Akibatnya Aipda Daely roboh ketanah bersimbah darah sedangkan pelaku pembacokkan langsung melarikan diri bersama Erwin yang selama ini menjadi buronan petugas Polres Pelabuhan Belawan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.