Petugas Pemakaman Covid 19 dan Tenaga Medis Di Medan Tuntungan Dapat Bantuan Sembako Dari Akabri/Akpol 93

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Kepedulian antar sesama terus menerus ditunjukkan tidak hanya oleh Pemko Medan namun juga oleh Alumni Akabri/Akpol 93.

Kali ini bantuan berupa paket sembako diberikan kepada Petugas Pemakaman dan Tenaga Medis khusus Covid 19 di Kecamatan Medan Tuntungan, yang diterima Camat Medan Tuntungan Topan Obaja Ginting dari Direktur Binmas Poldasu Kombes Pol Yusuf Hondawantri Naibaho, SH M.Si di Aula Kantor Camat Medan Tuntungan Jl. Bunga Melati No 1 Kemenangan Tani, Jumat (1/5) siang.

Paket sembako sebanyak 10 paket diserahkan secara simbolis kepada salah seorang petugas pemakaman khusus jenazah Covid-19. Selain paket sembako, Naibaho selaku perwakilan dari alumni Akpol 93 ini juga menyerahkan mie instan cup sebanyak 30 dua, sereal sarapan pagi 5 dus, susu kotak 10 dua, bubuk teh 1 dus, Kopi Sachet 2 dus, gula 30 kg, sabun cuci tangan 4 dus dan vitamin C sebanyak 30 kotak.

Usai menerima bantuan tersebut, Topan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polda Sumatera Utara khususnya Alumni Akpol 93 kepada petugas pemakaman jenazah khusus Covid-19. Dengan adanya bantuan ini diharapkan seluruh petugas dapat melaksanakan pekerjaannya dengan penuh semangat dan keikhlasan. “Terima kasih saya ucapkan kepada Poldasu khususnya Alumni Akabri/Akpol 93. Semua paket ini akan segera kami salurkan terutama bagi petugas pemakaman yang berkerja di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Simalingkar B. Semoga Tuhan Yang Maha Esa kiranya membalas semua kebaikan Bapak dan Ibu para Alumni Akabri/Akpol 93 diseluruh Indonesia,” ucap Topan.

Sebelumnya, Kombes Pol Yusuf Hondawantri Naibaho juga menyampaikan bahwa seluruh bantuan ini adalah hasil sumbangan dari seluruh Alumni Akabri/Akpol 93 diseluruh Indonesia yang tergerak untuk membantu dan mendukung penangangan Covid19 di wilayah Sumatera Utara. “Bantuan ini murni sumbangan dari kawan-kawan seangkatan alumni Akabri/Akpol tahun 93 yang peduli akan penanganan Covid 19 di Sumatera Utara khususnya kepada tenaga medis dan penggali kubur,” ujar Naibaho.

Naibaho juga mengatakan bahwa bantuan ini difokuskan di dua kecamatan yakni Kecamatan Medan Tuntungan dan Kecamatan Medan Belawan. “Pemberian bantuan ini difokuskan di dua tempat satu di Medan Tuntungan satu lagi di Medan Belawan, saya akan mengantarkan langsung ke sana setelah dari sini. Bantuan yang diberikan juga sama,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *