Positif Narkoba, Wakapolsek Pancur Batu Diamankan Propam Polda Sumut

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan -Petugas Kepolisian dari Propam Polda Sumatera Utara mengamankan seorang perwira polisi berpangkat AKP berinsial DH Senin (27/4) setelah dalam pemeriksaan positf menggunakan narkoba.

Penangkapan DH yang bertugas sebagai Wakapolsek Pancur Batu Polrestabes Medan itu berawal dari kecurigaan petugas Bid Propam Polda Sumut dan Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut terkait penangkapan seorang pelaku narkoba berinisial C.

Pihak Polda Kemudian memerintahkan agar seluruh personel yang terlibat dalam penangkapan C termasuk Kapolsek dan Wakapolsek Pancur Batu segera melakukan tes urin.

Dari hasil tes tersebut, DH terbukti positif dan langsung diboyong ke Bidang Propam Polda Sumut untuk menjalani pemeriksaan.

Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Ya benar, hasil Urinya Positif ” kata MP Nainggolan, Rabu (29/4)

Menanggapi hal itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir mengungkapkan bahwa yang bersangkuta telah dicopot dari posisi Wakapolsek Pancur Batu.

“Benar. Yang bersangkutan dimutasi dari jabatannya sebagai Wakapolsek Pancur Batu menjadi pama di Polrestabes Medan,” katanya

Dijelaskan Jhonny, Mutasi itu dilakukan terkait kasus narkoba yang tengah membelit DH.

“Dipindahkan menjadi Pama Polrestabes Medan dalam rangka pemeriksaan,” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *