Dilarang Masuk Karena Tak Pakai Masker, Pria Ini Malah Tampar Pegawai Supermarket

Tak pakai masker, pembeli tampar pegawai karena ditolak masuk supermarket (FB/wearemalaysians)

MEDANHEADLINES.COM – Tak terima dilarang masuk ke supermarket karena tak mengenakan masker, Seorang Pria di Johor Malaysia malah menampar pegawai Supermarket tersebut

Dialihbahasakan dari World of Buzz, Selasa (28/4/2020), aksi nekat pria tersebut terekam dalam kamera pengawas. Video tersebut diunggah dalam akun Facebook We are Malaysians.

Dalam video tersebut tampak pegawai menjaga pintu masuk supermarket. Ia bertugas membatasi pembeli yang hendak masuk ke dalam supermarket.

Saat tiba giliran pria itu masuk, pegawai supermarket menolak pria itu karena ia tak mengenakan masker.
Tak terima dengan penolakan tersebut, si pria mendorong gerbang toko dan langsung menampar si pegawai. Pegawai yang tak terima diperlakukan kasar oleh pria itu langsung balik menampar pria itu.

Keributan tersebut mengundang perhatian para pembeli lainnya yang ada di supermarket. Beberapa pegawai lainnya juga langsung datang berusaha melerai keduanya.

Salah seorang pengunjung lainnya datang dan memberikan masker kepada pria itu. Setelah mendapatkan masker, pria itu masuk ke dalam supermarket meninggalkan pegawai yang ditamparnya.
Aksi arogan si pria itu menjadi sorotan publik. Meskipun pemerintah tidak mewajibkan warganya mengenakan masker saat keluar rumah, aksi pria tersebut tidak patut untuk dilakukan.

Berdasarkan data Worldometer, jumlah kasus virus corona di Malaysia per Selasa mencapai 5.851 kasus. Angka kematian akibat virus tersebut sebanyak 100 kasus dengan angka kesembuhan mencapai 4.032 kasus. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *