PP Ranting Sei Sikambing B Salurkan Bantuan Sembako Ke Masyarakat

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H, Ranting Pemuda Pancasila Sei Sikambing B menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Pemuda Pancasila SSB, Muhammad Arief, SE mengatakan bantuan sembako ini disalurkan untuk warga disekitar Ringroad/ jalan gagak hitam,

Hal ini dilakukan mengingat situasi yang saat ini tengah terjadi yaitu wabah virus covid-19 yang sangat berdampak terhadap ekonomi masyarakat.

“Apalagi dengan adanya kebijakan pemerintah untuk warganya agar berdiam diri dirumah bentuk antisipasi penyebaran virus ini,” paparnya.

Dia menjelaskan bagi masyarakat kurang mampu ini menjadi dilema sendiri, melihat kondisi tersebut Pemuda Pancasila Sei Sikambing B mengambil inisiatif untuk memberikan sembako bagi masyarakat yang tidak mampu.
Saat kondisi melemahnya ekonomi dikarenakan covid-19 membuat Pemuda Pancasila Sei Sikambing B kota Medan tergerak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Pembagian paket sembako ini, dalam rangka kepedulian Pemuda Pancasila terhadap masyarakat yang tidak bisa beraktifitas seperti bekerja dan jualan, sehingga membuat kondisi ekonomi masyarakat menjadi terganggu,” tuturnya.

Sementara, Ketua Panitia Imam Hakim SH mengatakan semoga dengan pembagian sembako ini dapat meringankan beban masyarakat serta pihak menghimbau keras kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Agar hendaknya mengikuti aturan pemerintah dalam hal untuk memutus mata rantai covid 19,” tambahnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *