Cegah COVID-19, Adira Finance Perkuat Transaksi via Online

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Pandemik corona yang berkepanjangan memaksa perusahaan juga putar otak untuk menyiasatinya. Perusahaan membuat berbagai alternatif supaya tetap bisa memberikan kontribusi terhadap pasar dan konsumen.

Adira Finance menggalakkan aplikasi daring (online) untuk memanjakan konsumen yang ingin bertransaksi. Berbagai fasilitas ditawarkan, agar masyarakat bisa lebih efisien. Adira Finance pun memanjakan konsumen lewat aplikasi mereka adiraku.

Melalui aplikasi digital adiraku, Adira Finance memberikan solusi bagi konsumennya dengan memberikan kemudahan untuk tetap dapat melakukan transaksi kapan saja di mana saja, cukup #dirumahaja.

“Aplikasi adiraku memudahkan konsumen kami untuk dapat terkoneksi 24 jam setiap hari bersama Adira Finance dari mana saja. Tentunya hal ini sejalan dengan himbauan physical distancing dimana konsumen dapat melakukan transaksi dan mendapatkan solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan mereka, tanpa perlu datang ke kantor cabang kami.” ujar Agus Hartanto selaku Kepala Wilayah Sumatra Bagian Utara Adira Finance.

Berbagai fitur pun disematkan ke dalam aplikasi. Mulai dari informasi detil kontrak, bayar angsuran instan, hingga cashback reward game bagi konsumen yang membayar angsuran tepat waktu.

Adiraku memberikan informasi yang banyak dibutuhkan oleh konsumen terkait persyaratan perpanjangan STNK, pengambilan BPKB, ketentuan biaya transaksi, dan cara klaim asuransi.

“Selain beragam fitur di tadi, yang terbaru hadir pada aplikasi adiraku adalah fitur pengajuan kredit. Melalui fitur ini, konsumen Adira Finance maupun calon konsumen dapat mengajukan kredit pembiayaan baik motor/mobil baru atau bekas, elektronik, gadget dan furnitur serta pembiayaan multiguna. Dalam waktu 1×24 jam konsumen akan dihubungi oleh petugas Adira Finance untuk proses pengajuan lebih lanjut,” kata Agus.

Sejak diluncurkan secara resmi pada 20 Februari 2020 lalu di Jakarta, saat ini, tercatat lebih dari 372 ribu pengguna smartphone telah mengunduh aplikasi adiraku melalui Playstore maupun Apps Store. Konsumen hanya perlu melakukan registrasi dengan mengisi data nomor handphone dan memasukkan one-time password (OTP) yang dikirimkan melalui SMS, dilanjutkan dengan membuat PIN yang akan digunakan untuk login.

Adira Finance memberikan penawaran menarik berupa saldo Adirapay bagi 1.000 konsumen yang melakukan aktivasi adiraku dengan memasukkan kode promo ADIRAKU1. Promo ini berlaku dari tanggal 10 April sampai dengan 10 Mei 2020, untuk informasi lebih lanjut terkait promo ini, konsumen dapat mengunjungi https://bit.ly/saldoadirapay-adiraku. Adira Finance juga menggelar program Undian Seru Adiraku bagi konsumen yang sudah mengunduh Adiraku, melakukan aktivasi dan pembayaran cicilan melalui aplikasi tersebut. Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa dua unit sepeda motor dan 30 saldo AdiraPay dengan total nilai hingga puluhan juta rupiah. Program ini berlangsung dari 20 Februari hingga 30 April 2020.

“Memasuki usianya yang ke-30 tahun ini, menjadi komitmen kami untuk terus menjalankan usaha yang berfokus kepada konsumen dan menjaga mereka tetap terhubung dengan Adira Finance. Di tengah pandemik virus COVID-19 saat ini, kami berharap seluruh konsumen dapat memanfaatkan fitur-fitur yang terdapat di aplikasi adiraku agar tetap aman dalam bertransaksi finansial bersama Adira Finance. Semoga Sahabat Adira Finance senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan dari Tuhan YME, ” tutup Agus.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *