Cegah Penyebaran Covid-19, Kecamatan Medan Tuntungan & Kecamatan Medan Johor Gelar Sosialisasi Di Sejumlah Tempat Makan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Menanggapi Surat Edaran Walikota Medan tentang percepatan penanganan Virus Corona (COVID-19), Pemko Medan melalui Kecamatan Medan Tuntungan dan Kecamatan Medan Johor, bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kota Medan, Camat dan jajaran beserta unsur 3 Pilar melakukan giat sosialisasi, himbauan sekaligus penindakan terhadap restoran atau rumah makan, cafe, dan pedagang kaki 5 (PK 5) yang masih menyediakan kursi dan meja di tempat jajahannya, Jumat (17/4) malam.

Sebelum melakukan penindakan dan sosialisasi, tim terlebih dahulu melakukan apel yang dipimpin Camat Medan Tuntungan Topan O P Ginting di Kantor Camat Medan Tuntungan di Jalan Bunga Melati No 1 Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan.

Dalam arahannya Topan mengatakan untuk merealisasikan Surat Edaran Wali Kota tersebut, tim harus bertindak tegas terhadap tempat makan yang masih menyediakan kursi dan meja harus segera disimpan. Dan apabila setelah sosialisasi ini dilakukan masih ada tempat makan yang menyediakan kursi dan meja akan di tindak tegas.

“Saya berharap kepada tim agar dapat melakukan penindakan dengan tegas tanpa menimbulkan gesekan antar dua pihak dan tetap menjaga etika ketika berada dilapangan. Hal ini kita lakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Mari bersama kita lawan Covid-19, ikuti dan taati peraturan yang telah diberikan oleh pemerintah demi kepentingan kita bersama,” tegas Topan.

Adapun lokasi dilakukannya sosialisasi yang berada di Kecamatan Medan Tuntungan yakni di Jalan Jamin Ginting tepatnya di Kede Kopi Tarigan, Ayam Penyet Soendari, Warkop Gintar, Lapo Tuak Sinaga, Ayam Pecak, Bakmie R dan Ros, Kede Biring Erik Conah, Mie Aceh Cirasa, Warkop Bob, Nasi Uduk, Warkop Sinabung Raya, Ayam Penyet Mas Agus, RM Lapo Tuak Nangin, Warkop Nita, Warkop Jul, Kede Kopi, RM Suka Meriah, Bakmi AAN, Bandrek Sahabat, Warung Bakso Mas Gareng, Warung dimsum all varian, Warung Kopi, Mie Aceh 3 putri, Dani Warcop, Mie Aceh Brema, Warkop Kita Kita, Warkop Fosase, dan Bandrek Hindia Muslim.

Selanjutnya Jalan Setia Budi tepatnya di Mie Aceh Simpang Selayang, Mie rebus MR, BPK Sibolangit, Ayam Penyet Albi 25, SS Fried Chicken, Ayam Geprek Kak Mei, Warkop Dindong, Mie Aceh Beorata, Warung Comal, Kede Kopi Selayang, Lapo Tuak, RM Tiga Putra Minang, Cafe Kolong, RM Uni Evi, Kupei Abeh Jul, Warkop Kereta dan Rental PS3 bukit permai. Kemudian di Jalan Bunga Ncole tepatnya di Kedai kopi rabun, Warnet Rimbun Raya, dan Lapo Tuak. Selanjutnya di Perumnas Simalingkar A tepatnya di Mie Aceh Gisa Sea Food 29, Warung Bang Am, dan Warung Aceh Tulen.

Sedangkan lokasi kegiatan sosialisasi di Kecamatan Medan Johor berada di Jalan Ngumban Surbakti (Lapo Tuak), Jalan Parang 1 (warkop 999, Lapo Tuak, Ayam penyet Akbar), Jalan Jamin Ginting (Warkop Ta Ras), Jalan Suka cerdas (green coffee) dan Jalan STM (Lampoeh Kopie).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *