Polisi Ringkus Pelaku Pembunuhan Siswa SMP Di Humbahas

MEDANHEADLINES.COM – Polisi meringkus Pelaku pembunuhan terhadap remaja berinisial DM (13), yang ditemukan tewas dengan sejumlah luka dan dibenam ke dalam lumpur, Kamis (2/4) yang lalu.

Pelaku yang ditangkap ini adalah JM (32) warga Lumban Payung Desa Bonanionan, Kecamatan Doloksanggul, Humbahas.

“Berdasarkan bukti yang cukup, JM ditahan karena melakukan tindak pidana menghilangkan nyawa anak di bawah umur atau penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia,” kata Kepala Kepolisian Resor Humbanghasundutan melalui Paur subbag Humas Bripka SB Lolo Bako, Sabtu (4/4/2020).

Dari pemeriksaan yang dilakukan, Pelaku mengaku merasa sakit hati mendengar perkataan kasar yang dilontarkan korban sehingga emosi dan menghabisi nyawa korban.

” Tersangka meminjam alat pancing milik korbanm, Namun mendapatkan jawaban kasar, sehingga Tersangka emosi dan menampar wajah korban pada bagian mulut dan bagian telinga sebelah kanan sekuat tenaga, serta mencekik leher korban,” Ungkapnya.

Diketahui, Jasad korban DM ditemukan di Perladangan Parsambilan Dusun Siambaton, Desa Sirisirisi, Doloksanggul, dengan sejumlah luka memar di bagian wajah sebelah kanan, bibir dalam dan luar, telinga mengeluarkan darah, serta luka lainnya.

“Hasil otopsi terdapat luka pada bagian wajah, dagu, leher sebelah kanan dan kiri, luka memar di bibir luar dan dalam, luka lecet di perut bagian kanan (akibat dari kekerasan benda tumpul). Di dubur korban terluka 2 cm, (diduga sementara korban disodomi), keluar darah dari telinga kanan dan hidung akibat ada tanda-tanda kekerasan di bagian wajah,” Jelasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *