Tapanuli Logistik Peduli, Beri Bantuan Untuk Dukung Pemerintah Antisipasi Virus Covid-19

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Sejumlah langkah dilakukan pemerintah untuk melakukan pencegahan penularan virus corona covid-19.

Salah satu langkah tersebut adalah mengurangi kerumunan-kerumunan masyarakat, mengimbau warga agar tetap dirumah hingga melakukan penutupan beberapa ruas jalan di kota Medan.

Meski memiliki tujuan yang baik, Namun kebijakan itu tentu berpengaruh pada sejumlah masyarakat yang memiliki ketergantungan ekonomi di jalanan. Salah satunya adalah ojek online.

Melihat Hal itu, Pengurus IPCN BPD Sumut Zulham Siregar kemudian menggelar kegiatan yang ditujukan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan kebijakan pemerintah tersebut

Menurutnya, Yang dilakukannya ini sejalan dengan apa yang diarahkan ketua IPCN (Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara) Nasional yang menghibau setiap anggotanya agar turut mendukung kebijakan pemerintah

” Bentuk dukungan itukan banyak macamnya, nah disini yang kita lakukan dengan pembagian paket sembako, dengan harapan, paling tidak hal ini dapat menahan pergerakan diruang publik 2 sampai 3 hari ke depan” Ungkap Pemilik Jasa Pengiriman Tapanuli Logistik (TAPLOG) itu

“Nah disini kita fokus pada pekerja harian mobile yakni Ojol yang pastinya sangat berdampak dengan adanya pemberlakuan penutupan beberapa ruas jalan yang di terapkan di Kota Medan. Bagaimana mau kerja kalau jalanan ditutup” Tambahnya lagi.

Dijelaskannya, Pada dasarnya kegiatan ini lebih sebagai bentuk ajakan kepada semua, dimana harapan kita dengan apa yang kita buat ini banyak yang ikut dan turut membantu untuk mencegah penularan virus covid-19 yang sedang mewabah ini, baik dengan apa yang kita lakukan ini maupun dengan cara lain.

“Alhamdulillah,Kegiatan pembagian sembako sudah kita laksanakan, Semoga bisa bermanfaat,” Pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *