Personel Gabungan Sosialisasi Pencegahan Covid 19 ke Masyarakat Bantaran Sungai Deli

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Kepolisian Sektor Medan Barat bersama Koramil dan BPBD Kota Medan melakukan sosialisasi kepada masyarakat di bantaran aliran sungai Deli di Jalan Perdana Kelurahan Kesawan Kecamatan Medan Barat, Senin (23/3/2020) pagi.

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi SIK mengatakan, sosialisasi yang dilakukan masih terkait bahaya penyebaran virus Corona atau Covid 19. Dengan menumpangi perahu karet, petugas gabungan menyusuri aliran sungai sembari memberikan imbauan ke masyarakat yang bermukim di bantaran sungai.

Petugas gabungan mengimbau masyarakat untuk mengurangi aktivitas keluar rumah jika tidak ada keperluan yang penting. Tidak mengunjungi tempat keramaian.

“Kemudian, selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan memakai masker jika batuk,” kata Afdhal melalui keterangan tertulis yang diterima medanheadlines.com.

Selain itu, lanjut Afdhal, petugas meminta kepada anak didik yang diliburkan untuk tetap belajar di rumah dan tetap membudayakan hidup bersih dan sehat.

“Petugas gabungan juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang ikut membantu pencegahan penyebaran Covid 19 ini. Sayangi diri dan keluarga,” tutup Afdhal. (afd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *