Antisipasi Covid 19, Kompol Afdhal Lakukan Hal Ini Ke Personel

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi SIK membagikan extra fooding dan suplemen kepada seluruh personel secara gratis, Sabtu (20/3/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan yang dilakukan di markas komando di Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, ini bertujuan untuk mencegah personel agar tidak mudah terpapar virus Corona atau Covid 19.

Sebelum sesi pembagian, Afdha memberi pengarahan tentang pemahaman bahayanya virus Covid 19 kepada seluruh jajaran. Untuk itu, dia mengimbau agar mulai dari sekarang semua personel lebih menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan sekitar.

“Extra fooding dan suplemen ini bisa memperkuat sistem imun atau kekebalan tubuh. Harapannya, semua anggota terhindar dari virus Covid 19 agar mampu menjalankan tugas dengan baik,” jelas Afdhal.

Pantauan di lokasi, Personel tampak senang dan semangat saat menerima extra fooding dan suplemen yang diberikan oleh orang nomor satu di Polsek Medan Barat tersebut. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (afd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *