Melarikan Diri Saat Ditangkap, Pelaku Begal Ini Dilumpuhkan Polisi

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Personil kepolisian dari Polsek Medan Barat meringkus seorang pelaku pencurian dengan kekerasan yang kerap beraksi bersama rekan-rekannya di sejumlah wilayah di kota Medan.

Pelaku yang bernama Muhamad Yusuf Nasution (26) Warga Jalan Pasar III Gg. Satria Kecamatan Percut Sei Tuan itu diketahui melakukan pembegalan terhadap korbannya yang bernama M Fauzi (24) warga Jln. Budi keadilan Lk 23 No 1 Kel. Pulau brayan kota Kec. Medan Barat pada 2 November 2018 yang lalu di Jalan Yos sudarso tepatnya di depan kampus Dharma wangsa.

Saat diperiksa, Pelaku mengaku telah berulang kali melakukan kejahatan jalanan ini diantaranya di Dijalan pancing sebanyak 3 kali, Di Jalan adam malik Kec. Medan Barat 2 kali, Jalan cemara 2 kali, Jalan jamin ginting 1 kali dan di Jalan Kl. Yos sudarso 2 kali

” Pelaku diamankan setelah petugas berhasil meringkus salah satu rekan pelaku atas nama Alfan Hutagaol,” Jelas kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal, Jumat (20/3)

Kapolsek Mengatakan, Saat ditangkap dan melakukan pengembangan, Pelaku sempat mencoba melarikan diri dan menyerang petugas.

” Pelaku terpaksa kami lumpuhkan dengan tembakan, dan selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara ,” Pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *