Tak Kunjung Dapat Jodoh, Krisna Mukti Berencana Bikin Panti Jomblo

Krisna Mukti [Suara.com/Yuliani]

MEDANHEADLINES.COM – Pasangan hidup rupanya tak menjadi hal yang dirisaukan Krisna Mukti. Aktor yang pernah menjabat anggota DPR itu menduga usia dan status duda jadi penyebab dirinya sulit cari jodoh.

“Mungkin faktor usia juga udah lama nggak punya pasangan. Kalaupun harus menghabiskan masa tua gue seorang diri ya nggak apa-apa juga, toh selama ini gue juga udah berlatih lah untuk hidup sendiri,” kata Krisna Mukti pasrah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

Bukan tak berusaha, Krisna Mukti bilang di usianya saat ini bukan lagi waktunya memusingkan jodoh. Ia bahkan pasrah jika sampai harus membuka panti jomblo.

“Di usia gue yang 51 tahun ini udah nggak terlalu ngoyo lagi. Kalaupun nanti gue harus buka panti jomblo ya nggak papa juga, hahaha,” ujarnya seraya tertawa.

Meski demikian, Krisna Mukti mengaku beberapa temannya kerap mencarikan jodoh buat dirinya. Tapi sejauh ini, hubungan mereka tak pernah berlanjut .

“Dikenalin sama temen-temen, ya kayak “eh Kris ini sama-sama jomblo nih kalau memang lu cocok”. Tapi sejauh ini pada akhirnya pada jadi temen aja jadi sahabat,” ujar dia.

Krisna Mukti sempat menikah dengan Devi Nurmayanti pada Juni 2014. Pernikahan mereka hanya seumur jagung. tanpa anak.(Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *