Perluas Jangkauan LifeWear di Indonesia, UNIQLO Buka Toko Kedua di Kota Medan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Untuk memperluas jangkauan LifeWear di Indonesia, UNIQLO, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, akan membuka secara resmi toko keduanya di Kota Medan, pada 6 Maret 2020.

Toko baru ini akan hadir di Delipark Mall. Pembukaan toko kedua UNIQLO di Medan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan pilihan pakaian kasual yang unik, inovatif dan berkualitas tinggi bagi masyarakat lokal.

UNIQLO LifeWear adalah merek pakaian berkualitas tinggi yang mendasari setiap gaya individu, baik pria, wanita, anak-anak bahkan bayi, yang terinspirasi oleh nilai-nilai Jepang akan minimalis, kualitas, dan ketahanan. LifeWear diharapkan mampu membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih baik melalui pakaian.

“Kehadiran UNIQLO di Kota Medan semakin memperluas eksposur produk dan layanan kami di semua wilayah di Indonesia, terutama di Pulau Sumatra. Melalui toko kedua di Medan ini, kami berharap dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat untuk mendapatkan produk UNIQLO LifeWear,” kata Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia)

Kota Medan sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia dianggap sebagai salah satu pangsa pasar yang besar dalam perkembangan tren fashion. Respons positif dari masyarakat membuat produk fashion terus berinovasi, dan menjadi salah satu alasan UNIQLO membuka toko keduanya di Medan.

“Dari Tokyo ke Medan, UNIQLO menawarkan berbagai pilihan produk pakaian yang inovatif, menarik dan nyaman dikenakan sesuai dengan gaya masyarakat Medan. Hadirnya dua toko UNIQLO di Medan diharapkan mampu memenuhi kebutuhan serta memberikan referensi fashion bagi masyarakat setempat,” imbuhnya.

Selain beragam jenis pakaian, UNIQLO juga akan menawarkan berbagai aksesoris mulai dari topi hingga sepatu, untuk membantu para pelanggan di kota Medan tampil stylish dan mampu mengekspresikan diri melalui pakaian yang mereka kenakan. UNIQLO LifeWear akan meningkatkan gaya hidup sehari-hari masyarakat Medan melalui evolusi teknologi yang dapat mengubah kehidupan manusia melalui pakaian.

Selama periode pembukaan toko (6-8 Maret 2020), tersedia tumbler eksklusif dalam jumlah terbatas untuk pelanggan dengan minimum pembelian Rp 500 ribu , selama persediaan masih ada. Selain itu, apabila berbelanja dalam jumlah banyak pada saat periode pembukaan toko dengan menggunakan aplikasi UNIQLO, para pelanggan bisa mendapatkan voucher digital di apikasi UNIQLO sebesar Rp 3.000.000. Untuk ikut serta dalam penawaran ini, para pelanggan harus memiliki aplikasi UNIQLO dan terdaftar sebagai anggota (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *