Gara-Gara Cemburu, Suami Tusuk Alat Vital Istri Dengan Kayu

MEDANHEADLINES.COM – Petugas Kepolisan mengamankan Seorang pria berinisal FDH di Desa Amuri, Kecamatan Lolowau, Kabupaten Nias Selatan karena melakukan penganiayaan kepada istrinya sendiri berinisal AB (27)

Tak tanggung-tanggung, Pria ini menganiaya istrinya dengan cara menusuk kemaluan istrinya AB (27) dengan menggunakan kayu.

“Peristiwanya terjadi pada Sabtu, 4 Januari 2020, lalu,” kata Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti.

Kapolres mengatakan,  Kasus ini berawal saat pelaku pulang ke rumah sekitar pukul 01.00 Wib. Dia langsung menuding sang istri selingkuh. Namun korban AB membantah.

Pelaku memaksa AB untuk mengakuinya dan mengancam dengan sebilah pisau.

“Kubunuh kau kalau kau tidak jujur,” ancamnya.

Pelaku kemudian menarik wanita itu ke samping tempat tidur dan menelanjanginya. Dia pun menelepon keluarga perempuan itu untuk datang ke rumah dengan ancaman akan mengikatnya di tiang listrik.

AB lalu ditarik ke dapur. Saat itu dia menendang paha istrinya. Perempuan itu mencoba melarikan diri, namun FDH menangkapnya di depan rumah. Di sana dia kembali menendangi paha istrinya sebelum diseret ke dalam rumah dan diikat di dapur. Pria itu kemudian mengambil sepotong kayu dan menusuk kemaluan istrinya.

Akibat dari perbuatan FDH, AB kesakitan. Dia juga mengalami masalah psikis. Perempuan ini kemudian melaporkan tindakan suaminya ke Mapolres Nias Selatan. Namun, FDH melarikan diri.

“Kita berhasil meringkusnya pada 16 Februari lalu,” sebut Nakti.

Saat ini, pelaku sudah berada di tahana Polres Nias Selatan. Dia dijerat dengan Pasal 44 Ayat (1) UU RI No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *