Aksinya Terekam CCTV, Komplotan Curanmor Diringkus Polisi

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Petugas Kepolisian berhasil mengamankankomplotan pencurian sepeda motor yang beraksi di depan Kantor PT Gippum Medical Internasional Jalan Besar Delitua, Selasa (25/2)

ditembak petugas Polsek Delitua di kawasan Jalan Santun Medan. Pelaku Sahnan alias Anan (39) warga Perumahan Asabri, Pasar 9, Kecamatan Sebiru-biru, Kabupaten Deli Serdang.

“Dari pelaku petugas berhasil menyita barang bukti masing – masing 1 Unit Sp Motor Vario 125,warna Hitam BK 6621 AFV, 1 unit sepeda motor Beat BK 2937 AIJ, 1 Unit laptop merek Asus, 1 unit ponsel merek Sony X dan 1 buah helm warna hitam, ” ucap Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap, Rabu (26/2/2020).

Dijelaskannya, Kasus ini berhasil diungkap setelah adanya laporan korban Agnesa Vindriy And (21) warga Jalan Besar Delitua, Gang Aman, Dusun V, Desa Suka Makmur pada tanggal (25/2) yang lalu

Korban melaporkan, bahwa ada kasus pencurian yang dan aksi kriminal itu terekam diCCTV. Selanjutnya tim langsung ke TKP tersebut, dan kemudian mendapat informasi dari saudara korban bahwa sepeda motor korban ada di Jalan Santun, Kecamatan Medan Kota.

Selanjutnya tim yang dipimpim Kanit Reskrim Delitua Iptu Idem Sitepu SH, bersama korban langsung meluncur ke TKP dan langsung melakukan penangkapan terhadap orang yang terekam CCTV.

Kemudian, tim mengintrogasi laki – laki yang bernama Sahnan alias Anan (39) warga Perumahan Asabri, Pasar 9, Kecamatan Sebiru-biru, Kabupaten Deli Serdang itu, dan ia  mengakui perbuatannya tersebut dilakukan bersama rekannya yang bernama Arifin alias Ipin.

Namun saat melakukan pengembangan, tersangka mencoba melarikan diri. dan Petugas menghadiahi pelaku dengan timah panas di bagian kaki sebelah kirinya, lalu membawa tersangka ke Rumah Sakit Bhayangkara.

” Tersangka beserta barang bukti saat ini sudah diboyong Ke mako Polsek Delitua untuk pemeriksan lebih lanjut,”Jelasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.