Kesal Karena Sering Dimarahi, Istri Aniaya Suami Dengan Balok Dan Besi

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Petugas kepolisian mengamankan seorang ibu rumah tangga berinisial YR (51) warga Jalan Sejarah karena melakukan penganiayaan terhadap suaminya yaitu Iskandar (56).

Tak tanggung-tanggung sang istri memukuli suaminya yang menderita kelumpuhan itu dengan menggunakan besi dan kayu broti.

Tindakan itu nekat dilakukannya karena untuk melampiaskan kekesalannya kepada sang suami yang kerap memarahinya.

Usai melakukan penganiayaan tersebut, Pelaku kemudian menyerahkan diri ke Polsek Deli tua , Minggu (23/2/)
Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Idem Sitepu membenarkan peristiwa KDRT ini. Dia menerangkan saat menyerahkan diri, wanita itu mengatakan bahwa pelaku telah memukuli suaminya yang mengalami kelumpuhan dengan mengunakan besi dan kayu broti.

” Usai mendengar keterangan pelaku, personil Polsek Delitua langsung menuju lokasi alamat pelaku dan korban di Jalan Sejarah depan Mesjid Al-Ikhlas , Delitua . Dan benar, saat di tiba lokasi, petugas mendengar suara korban berteriak minta tolong dari dalam rumah,”sebut Idem.

Polis pun langsung mendobrak rumah itu dan menemukan korban korban tergeletak di lantai kamar dengan mengunakan celana pendek. Selain itu korban ditemukan dengan kondisi luka koyak kepala dan seluruh badan biru-biru bekas pukulan.

“Personil kita dibantu warga langsung membawa korban ke rumah sakit dan mengamankan barang bukti yang berhasil dikumpulkan di lokasi,”ucap Idem.

Lanjut Idem, berdasarkan penyidikan sementara, pelaku nekat menganiaya suaminya lantaran kesal selama ini dimarahi oleh korban yang menderita kelumpuhan sejak beberapa waktu lalu.

“Saat ini tersangka masih diperiksa dan akan dijerat dengan UU KDRT,”pungkas Idem Sitepu. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *