Akhyar Resmikan Depot Air Minum Al Barokah RO

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi meresmikan Depot Air Minum Al Barokah Reverse Osmosis (RO) Jalan Bromo Lorong Sosial Medan, Minggu (23/2).

Kehadiran depot air minum ini diharapkan membantu mempermudah warga sekitar untuk mendapatkan air bersih dan sehat yang sangat layak konsumsi.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan Akhyar didamping Kadis Lingkungan Hidup Kota Medan Syarif Armansyah Lubis, Camat Medan Area Hendra Asmilan serta Ari Gunawan selaku owner Depot Air Minum Al Barokah RO disaksikan seratusan warga sekitar. Sesuai dengan namanya, Akhyar berharap agar depot air minuma ini mendatangkan keberkahan.

“Kehadiran depot air minum ini insya Allah mendatangkan keberkahan. Sebab, tujuan kehadiran depot air minum ini untuk membantu mempermudah warga mendapat air minum yang bersih, sehat dan sangat layak konsumsi.

Artinya, kehadiran depot air minum ini juga turut membantu Pemko Medan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” kata Akhyar.

Mantan anggota DPRD Medan ini selanjutnya mengatakan, apabila derajat kesehatan masyarakat terus meningkat, selain melancarkan segala aktifitas, warga tentunya dapat mendukung seluruh program pembangunan yang tengah dijalankan Pemko Medan. Oleh karenanya Akhyar sangat mendukung kehadiran depot air minum tersebut.

Kemudian Akhyar tak lupa mengingatkan kepada pemilik depot air minum, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya. Apabila lingkungan sekitar tidak bersih dan banyak sampah, tegas Akhyar, warga sekitar tentunya tidak akan datang untuk membeli air. “Jadi jaga lah selalu kebersihan lingkungan. Jika lingkungan bersih, insya Allah warga akan ramai yang datang untuk membeli,” ungkapnya.

Usai meresmikan depot air minum, Akhyar juga meluangkan waktunya untuk melihat kondisi kebersihan sekitar depot air minum, terutama parit yang ada. Akhyar pun mengapresiasi, sebab lingkungan bersih dan parit pun bersih dari sampah dan air parit pun lancar mengalir. Dia berharap agar kebersihan tersebut terus dijaga,” pesannya.

Kehadiran Akhyar mendapat apresiasi warga sekitar. Satu persatu warga datang menyambut dan menyalami ayah dua orang anak tersebut. Mereka pun sangat senang, sebab Akhyar masih meluangkan waktunya untuk datang dan meresmikan depot air minum tersebut. Ditambah lagi Akhyar sangat familiar, warga yang datang menghampirinya disambut dengan penuh senyum dan penuh keakbaran.

Sedangkan Ari Gunawan selaku owner Depot Air Minum Al Barokah RO mengucapkan terima kasih atas kedatangan Akhyar, sekaligus melakukan peresmian. Ari pun berharap agar depot air minum miliknya dapat diterima dengan baik oleh warga sekitar. “Semoga kehadiran depot air minum ini mendatangkan keberkahan bagi semua,” ungkap Ari. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *