Adliyah Group Resmikan Gedung Baru,  MoU dengan ACT SUMUT Kembangkan Kegiatan Kemanusiaan

 

MEDANHEADLINES,COM, Medan –  PT Adliyah Amanah Utama (Adliyah Travel) meresmikan penggunaan kompleks Gedung barunya di Jalan Letda Sujono 254 Kecamatan Medan Tembung, Minggu (9/2/2020). Gedung baru Adliyah Group ini terdiri dari bangunan Kantor Travel dan KBIHU, Butik dan Oleh-oleh Haji, Aula Manasik, Guest House buat Jamaah dan Rumah tinggal.

Direktur Utama Adliyah Group, H Ikhwansyah Nasution S Sos MPd mengatakan pembangunan gedung baru ini memakan waktu kurang lebih setahun dan bertujuan untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada para jamaah baik haji dan umrah di Adliyah.

“Adliyah travel merupakan pengembangan unit layanan dari Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHU) yang sudah melayani jamaah haji sejak Tahun 1995 dan didirikan oleh Alm. Ust H Mhd Suwandi Harun Nasution SH yang juga merupakan orang tua H Ikhwansyah Nasution,” Ungkapnya

Bersamaan dengan acara tersebut sekaligus diadakan acara penandatangan MOU antara Adliyah Travel dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) SUMUT berupa penunjukan  Adliyah Travel (Ustadz H Ikhwansyah Nasution SSos MPd menjadi Philantrophy Mover ACT SUMUT yaitu tokoh dan lembaga mitra ACT untuk bidang kemanusiaan seperti Ambassador dalam suatu produk. Penunjukan ini adalah hasil dari eksistensi Adliyah yang selalu bersinergi dengan ACT Sumut dalam banyak bidang kemanusiaan dalam kurun waktu paling  tidak 5 tahun terakhir.

Dalam sambutannya, Founder sekaligus Dirut Adliyah Group H Ikhwansyah Nasution S Sos MPd menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak, dan stake holder yang telah mendukung mendoakan serta membantu Adliyah selama ini.

“Terima Kasih khusus kepada jajaran Kementerian Agama sebagai mitra kerja utama Adliyah Group,”kata Ustad Iwan-panggilan akrab Ikhwansyah Nasution.

Turut hadir dalam acara ini Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Sumut, Drs. H Muslim MAP, Kandepag Medan DR H Impun Siregar MA, Kasi Haji dan Umrah Kemenag Kota Medan, Drs H Eri Nova MAP, Bapak Kandepag Sibolga Drs. H Bahrum Saleh Hasibuan MA. Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH dan undangan lainnya. Selain itu juga diserahkan bantuan kepada beberapa masjid sekitar berupa seragam petugas masjid dan penyantunan anak yatim.

Disela acara ustad Ikhwan kepada wartawan mengaku merasa sangat bersyukur dengan selesainya gedung baru Adliyah ini

“Kiranya layanan Adliyah kepada jamaah dan ummat semakin baik kedepannya,”harap ustad ramah ini.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *